Sejumlah APM Mobil Diperkirakan Merilis Model Baru di GJAW 2023

Senin, 06 Maret 2023 – 18:23 WIB
ilustrasi pameran mobil. Foto: ridha

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah agen pemegang merek (APM) mobil diperkirakan bakal menghadirkan model terbaru mereka di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023.

Pameran otomotif itu akan berlangsung pada 10 - 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Pameran GJAW 2023 Ditargetkan Bisa Raup Transaksi di Atas Rp 2,3 Triliun

"Walaupun ini untuk menekankan penjualan, tetapi banyak juga yang mau launching mobilnya," ungkap Ketua III Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) sekaligus Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah dalam siaran pers, Senin (6/3).

Sejumlah mobil yang diprediksi akan meluncur di pameran tersebut di antaranya SUV Subaru Crosstrek, Nissan Terra Facelift, SUV listrik Lexus RZ, Mazda MX-5 Miata, dan dua mobil teranyar dari Morris Garage (MG).

BACA JUGA: Deretan Mobil Baru Siap Ramaikan Lantai GJAW 2023

Selain itu, pameran GJAW 2023 juga diperkirakan akan dimanfaatkan oleh beberapa Agen Pemegang Merek (APM) untuk mengumumkan harga mobil yang baru mereka luncurkan, seperti All-new Toyota Agya dan Suzuki Grand Vitara.

Rizwan menyebut pameran akan diikuti oleh sekitar 20 brand otomotif yang eksis di tanah air.

BACA JUGA: Pengin Mudik Pakai Mobil Baru? Silakan Datang ke GJAW 2023, Ada Penawaran Menarik

Di samping mobil baru, GJAW 2023 juga menghadirkan beragam komponen dan aksesori pendukung otomotif seperti pelek, audio, hingga kaca film mobil.

Akan hadir pula ragam mobil modifikasi sebagai inspirasi sebelum membeli aksesori atau komponen aftermarket yang tepat untuk mengubah tampilan eksterior dan interior kendaraan.

GJAW 2023 akan diramaikan oleh penampilan dari Ahmad Dhani Project pada Jumat, 10 Maret. Kemudian pada Senin 13 Maret akan ada TRILOGY (Ardhito, Kunto Aji, Pamungkas). Pada Selasa 14 Maret ada DANGDANCE (Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dipha Barus), Rabu 15 Maret akan dimeriahkan oleh THE GREATEST HITS, Potret, dan Maliq & D’Essentials.

Selanjutnya pada Kamis, 16 Maret ada NOAH Monochrome. Pada Jumat, 17 Maret SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv).

Pada Sabtu, 18 Maret, ada Special Performance, terakhir malam penutupnya ada TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian pada Minggu, 19 Maret. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pameran GJAW 2023 Akan Digelar Selama 10 Hari, Catat Tanggalnya Nih


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler