Sejumlah Pebulu Tangkis Dunia Terpikat Keindahan Bali saat Kunjungi Rock Bar

Selasa, 30 November 2021 – 06:18 WIB
Rombongan pebulu tangkis Korea Selatan saat pergi ke Rock Bar di kawasan Ayana Resort, Jimbaran, Senin (29/11). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Panitia penyelenggara Indonesia Badminton Festival (IBF) berkolaborasi bersama BWF mengajak para pemain refreshing sebelum sejumlah bintang bulu tangkis saling bentrok di BWF World Tour Finals 2021.

Setelah Minggu lalu menikmati sajian Tari Kecak di Uluwatu, para pemain diajak menikmati keindahan Rock Bar di kawasan Ayana Resort, Jimbaran, Senin (29/11).

BACA JUGA: Berjaya di Indonesia Open 2021, Viktor Axelsen Segera Kudeta Kento Momota

Beberapa pemain, seperti Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), Kento Momota, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Pornpawee Chocuwong, Ratchanok Intanon, Sapsiree Taerattanachai (Thailand) tampak mengikuti acara ini.

Tidak ketinggalan juga ada Pusarla V. Sindhu, dan Ashwini Ponnappa (India) dan An Seyoung serta Kim Soyeong (Korea Selatan) terlihat menikmati acara yang disuguhkan.

BACA JUGA: Gagal Lolos BWF World Tour Finals 2021, Aaron Chia Salahkan BAM

Para pemain yang hadir juga terlihat menikmati kuliner yang tersedia dengan pemandangan matahari terbenam.

Kento Momota, pebulu tangkis nomor satu dunia asal Jepang mengapresiasi kinerja panitia yang sangat memanjakan pemain.

BACA JUGA: Juara Indonesia Open 2021, The Minions Kantongi Hadiah Fantastis

"Luar biasa sambutan yang memanjakan para pemain. Sebagai pebulu tangkis yang sering bertanding di banyak negara, baru kali ini ada turnamen yang menggelar kegiatan dengan mengajak kami tur ke tempat wisata di Bali yang sangat indah. Juga makanannya enak semua," ujar Kento Momota.

Hal senada disampaikan Yuta Watanabe. Pemain spesialis ganda campuran ini tak bosan menjalani rutinitas di Bali.

Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu, bahkan tak henti-henti memotret atau melakukan swafoto.

"Saya salut kepada panitia yang menggelar acara untuk keluar dari rutinitas bertanding dengan menikmati objek wisata ini. Refreshing ini juga penting buat kami agar bisa lebih rileks dan segar untuk menghadapi kejuaraan berikutnya," imbuh Yuta.

Tidak mau ketinggalan, jawara Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021, An Seyoung pun terpukau.

Pemain asal Korea Selatan itu terlihat menikmati tempat wisata dan sajian yang disuguhkan panitia.

"Saya sangat senang dengan tempat wisata ini. Saya pun suka makanan-makanan yang ada di sini. Terutama salad, enak sekali," ungkap An Seyoung.

Rekan senegara An Seyoung, yakni Kim So Yeong memanfaatkan kesempatan ini untuk rileks sejenak sebelum dihadap rutinitas yang padat.

"Acara ini sangat bagus. Saya bisa rileks sebentar dan beristirahat seusai tampil di dua turnamen," imbuh Kim So Yeong.

Saat menyelenggarakan acara ini, panitia IBF 2021 tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat, seperti wajib mengenakan masker, menjaga jarak, dan disediakan di beberapa sudut tempat cuci tangan.

Tidak hanya itu, semua atlet, ofisial, panitia, dan media yang turut berkunjung ke Rock Bar tersebut juga menjalankan tes PCR terlebih dahulu sehingga terjamin kondisi kesehatannya.(mcr16/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler