Sekali Jadi Starter, Zulham Cetak Dua Gol

Sabtu, 02 November 2013 – 00:59 WIB
Pemain Indonesia Zulham Malik Zamrun (24) saat mengontrol bola pada pertandingan uji coba antara Indonesia melawan Kyrgyzstan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (1/11). Indonesia menang atas lawannya dengan skor 4-0. FOTO: Ricardo JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Zulham Zamrun menjadi pemainn yang paling banyak mendapat perhatian saat Indonesia mengalahkan Kirgistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Jumat (11/1) malam.

Pemain yang pernah merumput di Persiter Ternate dan Persigo Gorontalo itu mempersembahkan dua gol di menit 27 dan 38. Padahal ini adalah pertama kalinya Zulham diturunkan sebagai starter.

BACA JUGA: Menang Telak, Jacksen Bisa Tidur Nyenyak

Zulham memang pernah bermain untuk timnas saat melakoni laga ujicoba melawan Arab Saudi pada 7 Oktober 2011. Tapi saat itu, Zulham hanya berstatus sebagai pemain cadangan.

"Saya senang bermain bagus, ini juga sekaligus pembuktian bahwa saya layak jadi starter," kata Zulham saat ditemui di SUGBK usai pertandingan.

BACA JUGA: Menang Telak, Modal Hadapi China

Secara pribadi, pemain berusia berusia 25 tahun mengaku bangga bisa mencetak dua gol, walaupun kecewa karena minimnya penonton. "Dua gol untuk masyarakat Indonesia," terangnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Senior Main Cantik, Kirgistan Sudah Dibobol 2 Gol

BACA ARTIKEL LAINNYA... Grosjean Tercepat di Latihan Bebas Pertama seri Abu Dhabi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler