Sekretaris Pribadi Prabowo Bersama The Rain Luncurkan Lagu Jika Memang Sudah Waktunya

Jumat, 30 Agustus 2024 – 00:41 WIB
Sekretaris pribadi presiden terpilih Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah bersama The Rain luncurkan lagu baru berjudul Jika Memang Sudah Waktunya. Foto: Supplied for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris pribadi presiden terpilih hasil Pemilu 2024 Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah merilis lagu berjudul 'Jika Memang Sudah Waktunya', Jumat (30/8).

Rizky tak sendiri, dia berkolaborasi dengan band ternama The Rain.

BACA JUGA: The Rain Ungkap Makna Lagu Patah Terbelah

"Saya percaya musik dapat melembutkan hati, meramu harmoni yang menyejukkan dan menyatukan. Itulah sebabnya perjuangan politik saya selalu diiringi dengan menghidupkan seni musik menjadi produser dan berkolaborasi dengan musisi-musisi legendaris di Indonesia,” ujar Rizky dalam keterangannya.

Menurut Rizky, lagu bertajuk 'Jika Memang Sudah Waktunya' digarap lebih kurang dua bulan. Mulai dari brainstorming, workshop, latihan, recording hingga pembuatan video klip.

BACA JUGA: Patah Terbelah, The Rain Kembali Suguhkan Lagu Sedih

Lagu ini terinspirasi dan didedikasikan untuk persahabatan luar biasa antara manusia dan hewan anjing.

"Ini bukti dari sebuah persahabatan yang menunjukan bentuk cinta dan kesetiaan yang paling murni dan tak pernah berakhir,” ucapnya.

BACA JUGA: Tak Dendam ke Mantan Kekasih, Nikita Mirzani: Namanya Pelajaran Hidup

Mengingat pula pada 26 Agustus lalu merupakan Hari Anjing se-Dunia, Rizky mempersembahkan lagu ini untuk seluruh persahabatan dan kesetiaan anjing dan hewan peliharaan di dunia.

Menurutnya lagu bercerita tentang persahabatan yang murni dan jujur, kesetiaan hingga pengabdian yang tak lekang oleh waktu.

“Ini mengajarkan bahwa bentuk persahabatan, cinta yang jujur, kesetiaan, pengabdian yang tak rumit dan tak pernah ada batasnya. Mereka layak dan abadi,” katanya.

Lagu 'Jika Memang Sudah Waktunya' yang diproduksi Rizky bersama The Rain kini sudah bisa dinikmati dan didengarkan di seluruh platform digital musik.

Antara lain Spotify, Joox, Apple Music, Amazon dan lain-lain atau bisa juga diakses melalui media sosial Instagram resmi @rizky_irmansyah dan kanal YouTube @RizkyIrmansyahOfficial.

"Semoga para sahabat dapat menikmati sebuah karya jujur dari kami,” kata Rizky Irmansyah. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikita Mirzani Mengaku Tidak Pernah Galak dengan Pria, Tetapi


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler