Liga Champions

Selain Messi, Ada Satu Pemain Lagi Dipuji Antonio Conte

Kamis, 15 Maret 2018 – 10:05 WIB
Antonio Conte. Foto: uefa

jpnn.com, BARCELONA - Arsitek tim Chelsea, Antonio Conte tetap senang dengan komitmen pemainnya, meski kalah dari Barcelona di leg kedua 16 Besar Liga Champions, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Chelsea harus melupakan gelar Liga Champions setelah kalah agregat 1-4 (1-1 dan 0-3) dari Barcelona. "Dalam dua leg melawan Barcelona, Lionel Messi selalu membuat perbedaan. Anda tahu siapa yang dibahas, pemain terbaik di dunia," kata Conte di BT Sport.

BACA JUGA: Lihat Apa yang Dicoret Diego Costa di Line-up Chelsea-Barca

Messi mencetak satu gol saat Chelsea vs Barcelona berkesudahan 1-1 di Stamford Bridge, dan membukukan dua gol saat Barcelona vs Chelsea berakhir dengan 3-0. "Saya bicara tentang pemain yang hampir setiap musim mencetak 60 gol di semua ajang. Dia bukan pemain top, tapi supertop," kata Conte.

Pria Italia itu juga memuji satu lagi pemain Barca yang dianggapnya istimewa. Dia adalah Ousmane Dembele, pemain yang mencetak satu gol di pertandingan dini hari tadi. "Saya mengikuti perkembangan Dembele dengan ketat sejak dia di Borussia Dortmund. Saya pikir Barcelona melakukan pembelian hebat saat berhasil mendapatkannya," tutur Conte.

BACA JUGA: 7 Fakta di Balik Barcelona Vs Chelsea yang Wajib Anda Tahu

Ousmane Dembele (kanan). Foto: uefa

BACA JUGA: Ingat Memori 2012! Chelsea Tahan Barcelona 2-2 di Camp Nou

Di luar memuji Messi dan Dembele, Conto juga tak mengeluhkan performa pemainnya. "Mereka telah berusaha memberikan segalanya untuk Chelsea. Mungkin kami tidak berhak kalah 0-3. Ada beberapa momen yang kami tidak beruntung mencetak gol. Saya senang dengan komitmen mereka," pungkas Conte. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Egy Maulana Vikri Ogah Disamakan dengan Lionel Messi


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler