Selalu Ingin Segera Pulang

Selasa, 27 Maret 2012 – 09:29 WIB
Marcella Zalianty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

JAKARTA - Setelah menjadi ibu, hidup Marcella Zalianty seolah berubah. Meski sekarang sudah mulai aktif lagi bekerja di dunia hiburan, konsentrasinya tak bisa seperti dulu.

Sebab, ada Kana, putra kecilnya, yang selalu menjadi perhatiannya. Seperti kemarin (26/3), saat dia tengah mengikuti latihan untuk pementasan yang akan dimainkan pada 31 Maret mendatang. Istri pembalap Ananda Mikola tersebut tak sabar ingin segera pulang dan menemui sang buah hati.

"Anakku itu lagi lucu-lucunya. Ngangenin pokoknya. Makanya, ini saya pengen buru-buru pulang ketemu dia. Mau menyusui. Sebab, nanti malam ada latihan lagi," kata

Marcella kemarin saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno. Marcella terlibat dalam pementasan Arjuna Wiwaha. Di situ dia berperan sebagai Batari Supraba. Karena masih menyusui, sebisa mungkin kalau sedang ada pekerjaan di Jakarta, dia pulang untuk menyusui anaknya. Atau kalau memungkinkan, pekerjaan tersebut dilakukan di rumah.

"Misalnya harus ada meeting, biasanya meeting-nya minta di rumah aja. Supaya bisa menyusui Kana," terang dia. Kalau terpaksa harus meninggalkan rumah, Kana dijaga ibu dan adik Marcella. Ternyata, hal tersebut tidak hanya dilakukan oleh bintang film Brownies tersebut.

Suaminya pun melakukan hal yang sama. Kalau Ananda sedang di luar rumah, beberapa jam sekali minta dikirim foto terbaru anaknya via BlackBerry. "Ayahnya juga gitu, sama. Kalau lagi kerja, pasti sering minta dikirimi foto," katanya.

Sekarang ini, apa yang dikerjakan olehnya adalah untuk anak. Kalau dulu, saat lelah bekerja hingga pagi, rasa itu begitu terasa. "Tapi sekarang, kalau capek terus lihat anak, rasanya langsung nggak capek lagi," ucapnya.

Selain mencoba peruntungan di belakang layar, Marcella mulai tertarik untuk main teater. Kali ini, pertunjukan yang harus dimainkan lebih rumit karena harus menari Jawa. "Koreografi di pertunjukan kali ini lebih beda. Pakai tari Jawa soalnya. Saya baru kali ini deh," lanjut dia.

Marcella pun harus belajar lagi. Untuk akting, bekalnya sudah banyak dari pengalaman sebagai bintang film dan produser. Namun, kali ini dia harus menambah lagi pengetahuannya.

"Belajar tari ya terutama. Saya harus berlatih lagi. Saya pernah belajar tari Bali waktu main film. Tapi, ini kan tari Jawa. Yang gerakannya harus gemulai. Itu sih tantangannya," tuturnya. (jan/c14/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... James Cameron Sukses Selami Laut Terdalam di Bumi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler