Selamat! Karyawan Pegadaian Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2023

Rabu, 31 Mei 2023 – 22:46 WIB
VP Corcomm PT Pegadaian, Basuki Tri Andayani saat menerima penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023. Foto dok pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023 dengan kategori excellent, yang digelar oleh Majalah Swa di Jakarta, pada Rabu (31/6).

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan atau merk yang mampu memberikan pelayanan yang relevan dan ekselen bagi pelanggan.

BACA JUGA: Kembangkan UMKM Nasional, Pegadaian Gelar Pelatihan

Penilaian dilakukan berdasarkan survei untuk memantau bagaimana pelanggan menilai kualitas interaksi mereka dalam menikmati sebuah produk atau layanan.

Survei dilakukan dengan 5.000 responden yang dipilih dengan multistage random sampling di 6 kota besar di Indonesia.

BACA JUGA: Pegadaian Kembangkan UMKM Nasional Lewat Program GadePreneur

Dalam sambutannya, VP Corcomm PT Pegadaian, Basuki Tri Andayani mengatakan penghargaan ini akan menjadi penyemangat dan motivasi seluruh Karyawan PT Pegadaian untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi nasabah dan  berkontribusi penuh untuk kemajuan perusahaan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023, yang diberikan oleh majalah SWA kepada Pegadaian. InshaAllah kami akan memegang amanah ini untuk menjalankan tugas kami melayani nasabah dan memberikan solusi keuangan terbaik yang diperlukan oleh masyarakat,” jelas Basuki.

BACA JUGA: Hingga Maret 2023, BRI Life Bayarkan Klaim Rp 1,31 Triliun

Ajang Indonesia Customer Service Quality Award 2023 kali ini bertemakan “Building Customer Service Excellence in the Fast Changing Era” merupakan sebuah ajang penghargaan bagi merek-merek yang berhasil melakukan praktik pelayanan pelanggan terbaik.(adv/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler