Selamat, Nova Liana Terpilih Sebagai Miss Mega Bintang Indonesia 2024

Selasa, 21 Mei 2024 – 17:40 WIB
Nova Liana terpilih sebagai Miss Mega Bintang Indonesia 2024. Foto: dok. MMBI

jpnn.com, JAKARTA - Nova Liana terpilih menjadi pemenang dan mendapat gelar Miss Mega Bintang Indonesia 2024 dalam malam grand final di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/5).

Wanita asal Palembang, Sumatera Selatan. itu tampil memukau sejak sesi karantina hingga babak grand final.

BACA JUGA: Finalis Miss Mega Bintang Indonesia Ikuti Diamond Edutainment di Passion Jewelry

Nova Liana tidak hanya mengesankan juri dengan kecantikan, keanggunan, dan keterampilannya dalam berbicara.

Dia juga menunjukkan semangat dan dedikasinya melalui berbagai kegiatan, termasuk kegiatan sosial dan latihan intensif pada sesi karantina.

BACA JUGA: Livienne Russellia Hingga Miss Mega Bintang Ramaikan Peluncuran Vio Acne Patch

Founder Yayasan Dunia Mega Bintang Ivan Gunawan menjelaskan, penilaian yang dilakukan berdasarkan sejumlah aspek seperti beauty, brain, body dan business.

"Saya melihat Nova tidak hanya cantik secara fisik, tetapi juga pintar dan memliki potensi unik," kata Ivan Gunawan.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Epy Kusnandar Depresi, Sarwendah Kaget

Melalui ajang ini, kata Ivan, dia  ingin melahirkan Queen yang tidak hanya cantik, tetapi juga pintar secara menyeluruh dan memiliki potensi unik yang bisa dibanggakan.

Nova Liana yang merupakan lulusan pendidikan bahasa Inggris Universitas Indo Global Mandiri ini tampil memukau dalam sesi gaun malam dan sesi tanya jawab, yang menjadi penentu kemenangannya.

Dengan gelarnya sebagai juara Miss Mega Bintang Indonesia 2024, Nova akan mengikuti panggung Miss Grand International 2024.

"Saya berjanji saya tidak akan mengecewakan dan akan terus belajar hingga saya bisa menjadi wanita Indonesia yang bisa dibanggakan dimanapunn saya berada,” ujar Nova Liana.

Atas kemenangannya, Nova Liana berhak dianugrahi mahkota terbaru bertajuk Gayatri yang dirancang oleh Desainer Perhiasan Venezuela, George Wittels.

Mahkota tersebut merupakan penghormatan terhadap budaya dan warisan Indonesia, menampilkan keindahan dan keagungan yang khas. (zil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler