Selamat Tinggal Anfield!

Selasa, 01 Oktober 2013 – 23:01 WIB
Pepe Reina. Getty Images

jpnn.com - PEPE Reina kembali ke Inggris. Bukan kembali ke Liverpool, melainkan mengawal gawang Napoli dalam laga kontra Arsenal dini hari nanti. Reina meninggalkan Negeri Britania Raya pada 26 Juli lalu setelah Liverpool meminjamkannya ke Napoli.

Bagi Reina, keputusan Liverpool itu sangat melukai hatinya. Reina merasa dirinya disingkirkan secara halus. Kiper 31 tahun Spanyol itu pun mengirim pesan kepada The Reds " sebutan Liverpool " bahwa dia tak akan pernah kembali.
      
"Saat ini, sulit untuk berpikir menjadi pemain Liverpool lagi di musim mendatang. Mereka telah memiliki kiper muda, Simon Mignolet, dan pelatih (Brendan Rodgers) lebih memercayainya," kata kiper yang membela Liverpool sejak 2005 itu kepada Sky Sports.
     
Yang menjadi pertanyaan, Reina tidak mengungkapkan bakal bermain di klub mana musim depan. Reina memang beradaptasi serta bermain bagus bersama Napoli. Koneksi dengan pelatih Rafael Benitez juga membuatnya bakal aman sebagai pilihan utama.
     
Tapi, kiper yang menorehkan rekor dengan menggagalkan penalti Mario Balotelli kali pertama itu juga ingin ditarik pulang Barcelona. Reina merupakan mantan pemain akademi Barca dan pernah dua tahun bergabung di tim utama. Barca sangat membutuhkan kiper baru untuk menggantikan Victor Valdes yang pergi akhir musim ini.
     
"Tidak ada alasan untuk kembali ke Liverpool. Ini (bergabung dengan Napoli) adalah kepindahan yang bagus dan saya tak menyesalinya. Tapi, kita lihat saja apa yang terjadi ke depannya," tutur tiga kali peraih Golden Glove Premier League itu.
     
Reina juga kembali menegaskan bahwa bukan dirinya yang berniat meninggalkan Anfield, markas Liverpool. "Klub (Liverpool) yang menginginkannya dan itu sangat mengejutkan. Saya tengah berlibur dan tak ada orang dari Liverpool yang memberitahu saya. Liverpool baru menghubungi saya dua hari setelah kesepakatan dengan Napoli tercapai," papar kiper yang identik dengan kepala plontos itu. (dns/ham)

BACA JUGA: Bisa Bekuk Madrid Jadi Modal Besar Atletico di Liga Champions

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Minta RD dan Jacksen Fokus Tangani Timnas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler