Selamat Tinggal Gleeks

Jumat, 15 Juli 2011 – 15:15 WIB
LOS ANGELES - Ada kabar mengejutkan untuk para Gleeks (pencinta serial Glee)Tiga bintang utama serial itu; yakni Lea Michele (Rachel Berry), 24; Chris Colfer (Kurt), 21; dan Cory Monteith (Finn Hudson), 29; akan mengakhiri kebersamaannya di serial populer tersebut dan tak akan muncul dalam season keempatnya

BACA JUGA: Mulan Jameela: Benahi Jalan Macet

Selain itu, sejumlah karakter lain akan dihilangkan
Namun, siapa saja mereka akan diumumkan pada 20 September mendatang.

"Keputusan itu memang tak mudah

BACA JUGA: Thalita Latief, Makin Dekat dengan Pernikahan

Saya melibatkan Chris dan Lea untuk berunding
Mereka justru antusias dengan keputusan itu," kata kreator Glee Ryan Murphy sebagaimana dilansir The Hollywood Reporter

BACA JUGA: Tya Ariestya Mulai Rutin Pijat Payudara

"Mereka sepenuhnya percaya dengan skenario film itu dan merasa bangga mengakhiri kebersamaan di saat puncak," imbuhnya.

Alasan penghilangan itu berkaitan dengan realitas dan integritas program pembawa pulang piala Golden Globe Award 2010 kategori serial TV (musikal-komedi) terbaik tersebut"Anda bisa membuat serial selama enam tahun berturut-turut dengan pemeran yang samaTapi, orang-orang akan mengkritik karena serial itu terkesan tak riil dan dipaksakan," papar Murphy.

Karena itu, Murphy kemudian memilih realistis dengan gambaran sebenarnyaYakni, setelah tiga tahun bersekolah, para karakter tersebut lulusArtinya, mereka harus meninggalkan show ituMichele mengatakan senang dengan rencana tersebutKemarin aktris 24 tahun itu nge-tweet, "Untuk para Gleeks di mana saja, kalian semua selalu di hatiku untuk selamanyaLove u all!!! Ini adalah permulaan!!! Kami selalu sadar bahwa bahwa waktu kelulusan di Glee sama dengan dunia nyataItu sudah direncanakan dan akan baik-baik saja! Rencana itu akan membuat season 3 menjadi lebih menarik!!!"

Dalam ending season 2, karakter yang diperankan oleh Michele dan Colfer mengungkapkan impian mereka ke New York untuk kemudian melanjutkan ke panggung teater terkenal, BroadwayYang jelas, pada akhir season 3, mereka berdua akan mengenakan toga kelulusan.

Selain itu, Murphy mengatakan bahwa premiere season 3, yang direncanakan dihelat pada 20 September mendatang, juga akan mengungkapkan rencana masa depan peran masing-masing"Ada bocoran mengenai rencana karakter-karakter itu setelah sekolah dan akan berada dalam arah baru klub Glee," tuturnya.

Selain itu, Murphy belum mau berbagi tentang siapa-siapa saja pemeran lain yang akan meninggalkan Glee setelah season 3"Para fans harus menunggu hingga akhir season 3 untuk tahu siapa yang akan menawar pesta perpisahan William McKinley," imbuhnya.

Sebelumnya, awal bulan ini, juga terungkap Chord Overstreet (Sam Evans) tak akan membintangi season 3Sedangkan kontrak bintang pendukung lain, seperti Darren Criss (Blaine Anderson) dan Harry Shum (Mike Chang), masih diperpanjang untuk sementara waktu.

Para pemain Glee mulai syuting untuk season 3 setelah menikmati libur pendek pascatur di Inggris dan Irlandia Juni laluSelain syuting untuk tayangan milik TV Fox itu, para pemain Glee punya aktivitas lain.

Michele bakal mempromosikan film animasi terbarunya, Dorothy of OZ, pada bulan-bulan mendatangSementara itu, Monteith baru merampungkan proyek filmnya, Sisters & BrothersSedangkan Colfer telah menandatangani kontrak serial komedi Struck by Lightning, yang dibintanginya dengan Alison JanneyDikatakan proyek baru Colfer itu dirilis pada 2012(ayi/c11)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Brangelina Dikabarkan Menikah di Prancis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler