Selamat, TNI AL Menjuarai Lomba Menembak Nasional Perbakin

Senin, 23 Agustus 2021 – 11:11 WIB
Atlet menembak TNI AL dari Jalesveva Jayamahe Shooting Club (JJSC) meraih prestasi pada Kejuaraan Menembak Nasional Perbakin Anniversary ke-61 tahun 2021. Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Atlet menembak TNI AL dari Jalesveva Jayamahe Shooting Club (JJSC) kembali membuktikan kemampuannya dalam Kejuaraan Menembak Nasional Perbakin Anniversary ke-61 tahun 2021.

Acara tersebut dihelat pada tanggal 22-23 Agustus 2021 di Lapangan Tembak Perbakin Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat dan diikuti oleh 150 peserta dari seluruh Klub Menembak di Nusantara.

BACA JUGA: LPDUK Dukung Penyediaan Sistem Online Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2020

Perlombaan yang berlangsung tanggal 21 dan 22 Agustus berhasil membawa nama JJSC menempati posisi atas dalam peraihan juara.

Pada perlombaan kelas Putra, Mayor Laut (S) Eka Yudha Susila berhasil keluar sebagai juara II lomba menembak dengan presisi 25 meter.

BACA JUGA: Gandeng LPDUK, Pengprov Jateng Gelar Kejuaraan Menembak Secara Online

Sementara itu atas nama Sertu Ttu/W Itsuri Rindy Damayanti berhasil membawa 2 medali sekaligus pada perlombaan kelas putri yakni keluar sebagai juara II dengan presisi 25 meter dan juara III dengan eksekutif 20 meter.

JJSC di bawah binaan Kepala Dinas Materiel Senjata dan Elektronika (Kadissenlekal) Laksamana Pertama TNI Endarto Pantja Irianto serta Ketua Yanus Menembak Mabesal yang dikomandani Dandenma Mabesal Kolonel Marinir Gatot Mardiyono banyak menorehkan prestasi berkat atlet-atlet yang luar biasa.

Para atlet JJSC senantiasa memacu dan melatih diri untuk selalu menampilkan hasil terbaik pada setiap perlombaan yang diikuti.

“Tidak ada atlet yang hebat, yang ada hanyalah atlet yang terlatih, juga tidak ada hasil yang mengkhianati proses diperlukan waktu dan ketekunan serta kesabaran untuk mencapai hasil yang maksimal,” kata Santi Aji, Ketua Yanus JJSC kepada para atlet di setiap kesempatan latihan.

Prestasi yang diraih para atlet menembak TNI AL ini tentu merupakan suatu prestasi membanggakan yang dipersembahkan untuk menunjukkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang profesional.

Hal ini sesuai dengan harapan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono yang tertera dalam program prioritas yakni membentuk SDM TNI AL yang unggul dan profesional.

“Bravo Zulu Jalesveva Jayamahe Shooting Club.”(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler