Selamat Ulang Tahun Kepala BKN, Semoga Bisa Dorong Perpres Gaji PPPK Segera Diterbitkan

Minggu, 19 Juli 2020 – 13:31 WIB
Kepala BKN Bima Haria Wibisana. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Forum PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Garut Rikrik Gunawan memberikan kado doa kepada Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana yang berulang tahun hari ini.

Mereka berharap di ulang tahun Bima yang ke-59, ada perbuatan baik untuk 51 ribu PPPK

BACA JUGA: Andai Bu Titi Enggak Ikut PPPK, Honorer K2 Tidak Terpecah

"Hari ini kelahiran kepala BKN. Kami seluruh PPPK mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga panjang umur, dimudahkan rezeki dan diberikan keberkahan. Semoga di hari yang spesial dan membahagiakan ini akan memberikan kebahagiaan kepada para lulusan PPPK," kata Rikrik dalam pesan elektroniknya kepada JPNN.com, Minggu (19/7).

Dia mengungkapkan, seluruh PPPK selalu mendoakan Bima agar diberikan kekuatan dalam mendorong Perpres tentang Gaji dan Tunjangan PPPK segera diterbitkan. 

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: SBY Lebih Baik dari Jokowi, Sakit Hati Achmad Purnomo pada Gibran, Prediksi Pak JK

Rikrik percaya, Bima ingin masalah PPPK ini segera tuntas karena sejatinya BKN sudah 1,5 tahun lalu menyiapkan NIP.

"Hanya doa yang bisa kami berikan kepada Pak Bima. Mudah-mudahan bisa menjadi kado terindah untuk bapak. Doa terbaik dari seluruh lulusan PPPK untuk Pak Bima," ucapnya.

BACA JUGA: Ada Honorer K2 Belum Terima SK PPPK, Agustus Pensiun, Sungguh Memilukan

"Kami berharap di hari kelahiran bapak ini bisa menjadi hari teristimewa bagi kami juga dengan diterbitkannya Perpres PPPK dan disahkannya kami sebagai ASN," sambungnya.

Rikrik melanjutkan, meskipun NIP PPPK telah dipersiapkan tetapi masih terkendala dengan satu regulasi lagi yaitu Perpres penggajian.

"Kami yakin Pak Bima care dengan masalah PPPK. Kami juga tahu cepat lambatnya Perpres Gaji dan Tunjangan PPPK diterbitkan bukan BKN yang menentukan. Namun, kami selalu berharap Pak Bima selalu mendorong agar Perpres ini segera terbit," tandasnya. (esy/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad


Terpopuler