Selamat ya...Penerjun yang Tersangkut di Atap GBK Dipuji Panglima

Senin, 25 Januari 2016 – 07:09 WIB
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo bersama Menpora Imam Nahrawi, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan petinggi TNI lainnya usai pertandingan Piala Sudirman di SU GBK. Foto: Natalia/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memuji anak buahnya yang sempat tersangkut saat melakukan aksi terjun payung di sela pembukaan final Piala Sudirman di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1). Gatot memuji ketenangan anggota TNI AD tersebut dalam menghadapi situasi yang sulit.

"Inilah kami tunjukkan profesionalitas. Dia bergantung, tetap tenang, sampai naik lagi ke atas," ujar Gatot usai menonton pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Lewat Twitter, Jokowi Ucapkan Selamat untuk Mitra Kukar

Gatot memastikan itu adalah kesalahan teknis semata karena para penerjun payung tersebut dipilih yang terbaik selama ini. Menurutnya, itu terjadi karena tali bendera yang dibawa prajurit tersangkut di atas tribun.

"Benderanya nyangkut di situ, sehingga dia tergelantung. Semuanya tenang, pasti bisa selamat. Walaupun tergantung tinggi dia tetap tenang," imbuh Gatot

BACA JUGA: Skuat Sriwijaya FC Sudah Meyakinkan

Insiden itu awalnya sempat membuat suporter yang menunggu pertandingan Semen Padang dan Mitra Kukar histeris. Semua tak lagi fokus pada pertunjukan musik karena menunggu penerjun payung itu ditolong rekannya yang lainnya. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Oooh, Ini Sebabnya Jokowi Tak Saksikan Mitra Kukar Jadi Juara Piala Sudirman

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalah dari Chelsea, Arsenal Langsung Drop


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler