Selangkah Lagi, Inter Milan Dapatkan Luis Nani

Kamis, 30 Januari 2014 – 13:26 WIB

jpnn.com - MILAN - Inter Milan akhirnya bakal mendapatkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin Januari ini. Laman Goal, Kamis (30/1) menulis, Nerazzurri, julukan Inter akan kedatangan winger Manchester United, Luis Nani.

Namun, Inter tak mendatangkan Nani dengan status pembelian. Raksasa Italia itu hanya meminjam Nani dari MU hingga akhir musim nanti. Tapi, Inter memiliki hak untuk mematenkan status Nani.

BACA JUGA: Gonzalo Higuain Semakin Betah di Napoli

Syaratnya, Nani harus bisa menunjukkan performa impresif selama masa peminjaman. Bagi Nani dan Inter, kesepakatan itu merupakan simbiosis mutualisme karena sama-sama menguntungkan.

Nani beruntung karena memiliki tempat untuk unjuk gigi. Selama ini, Nani memang kesulitan mendapat tempat di skema permainan yang diterapkan pelatih MU, David Moyes. Total, Nani hanya menjadi starter dalam lima laga Premier League musim ini.

BACA JUGA: Tampil Pincang, Rockets Ledakkan Mavericks

Inter juga tak kalah beruntung. Sejak awal, pelatih Inter, Walter Mazzarri memang sudah membidik pemain dengan naluri serang tinggi. Nah, kehadiran Nani diyakini mampu mengatasi masalah itu.

Selain itu, Inter juga tengah membidik gelandang Lazio, Hernanes. Inter dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 13 juta Euro atau sekitar Rp 214 miliar (Euro= Rp 16.537) untuk pemain berusia 28 tahun itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cedera Aguero Bikin City Cemas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hendra Ogah Disebut Lebih Senior dari Ahsan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler