Selebrasi Henry Memakan Korban

Minggu, 19 September 2010 – 06:55 WIB

DALLAS
- Thierry Henry harus lebih berhati-hati dalam melakukan selebrasiSebab, gara-gara selebrasi dari mantan striker Arsenal dan Barcelona yang kini membela New York Red Bulls itu, kiper lawan menjadi korban

BACA JUGA: Tak Mau Anggap Remeh


Insiden itu bermula ketika gelandang Red Bulls Mehdi Ballouchy mencetak gol penyama skor pada menit ke-45 ke gawang FC Dallas
Henry pun ikut larut dalam selebrasi gol.
   
Henry ketika itu bermaksud menendang bola yang sudah masuk ke gawang

BACA JUGA: Tak Mudah Ditundukkan

Namun, pada saat yang bersamaan kiper FC Dallas Kevin Hartman melakukan hal yang sama
Akibatnya, Henry justru bukan menendang bola, melainkan kaki Hartman.
   
Hartman langsung tergeletak dan harus ditandu keluar lapangan

BACA JUGA: Bekal Bagus Liverpool Tantang Setan Merah

Dia mengalami cedera ligamen pada lutut kanannya setelah terkena tendangan keras dari mantan kapten timnas Prancis ituNamun, diyakini insiden itu bukan disengajaBola berada di dekat saya dan saya hanya ingin menendangnya lagiTiba-tiba yang terlihat adalah kaki HartmanSaya melihat dia terjatuhSaya hanya ingin menendang bola, itu murni kecelakaan," sesal Henry seperti dikutip Goal.
   
Henry telah menyatakan permohonan maaf kepada Hartman langsung ketika jeda turun minum"Saya tidak bermaksud menyakitinya, karena itu saya meminta maafSaya berharap semuanya baik-baik saja," papar striker berusia 33 tahun itu.
   
Pengakuan henry juga didukung oleh wasit Hilario Grajeda yang memimpin pertandingan antara FC Dallas versus Red BullsMenurut dia, tidak terlihat ada unsur kesengajaan dalam insiden tersebut.
   
"Dari apa yang saya lihat setelah terjadinya gol, mereka berdua ingin menendang bola pada saat yang bersamaanTidak terlihat kontak lutut atau apa pun," urai Grajeda usai pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut.
   
Laga lawan Dallas adalah partai kesembilan Henry bersama Red BullsHingga saat ini, pemain yang menduduki urutan kedua gaji termahal di Major League Soccer (MLS) itu sudah mencetak dua gol dan menyumbangkan tiga assist(ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Tolak Tawaran Seleccao


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler