Seleksi Persiram Dipusatkan di Sorong dan Jakarta

Selasa, 30 Oktober 2012 – 03:27 WIB
SORONG – Seleksi pemain Persiram yang dijadwalkan digelar awal November mendatang, akan dilangsungkan di dua tempat, yakni di Sorong dan Jakarta. Seleksi awalnya dilaksanakan di Sorong, kemudian dilanjutkan selama dua minggu berikutnya di Jakarta, tepatnya di lapangan Kuningan Jakarta Selatan.

Pemain-pemain yang lolos seleksi, nantinya akan memperkuat Persiram mengarungi ketatnya kompetisi ISL musim 2012/2013 yang dijadwalkan berlangsung mulai Januari mendatang. Demikian dikatakan Humas Persiram Raja Ampat, Charles Imbir seperti yang dilansir Radar Sorong (JPNN Group), Senin (29/10).

Dikatakan, awal November, semua pemain yang memperkuat Persiram musim kompetisi lalu, dikumpulkan untuk mengikuti seleksi. Siapa-siapa yang akan direkrut ataupun dilepas, nantinya akan dilihat pada tahap seleksi, dan penentuannya tentu saja berdasarkan penilaian pelatih dan juga pertimbangan dari managemen.

“Semua pemain akan mengikuti seleksi ulang, baik local maupun pemain asing. Di tahap seleksi itulah, dilihat siapa-siapa yang akan ditarik kembali untuk memperkuat tim Dewa Laut,” tukas Charli sapaan akrab~ Humas Persiram ini.

Sementara itu, pemain-pemain lainnya yang akan dikontrak untuk memperkuat Persiram musim kompetisi 2012/2013 mendatang, Charli mengatakan nama-namanya sudah ada di daftar managemen, namun untuk sementara ini belum bisa dipublikasikan. Pemain-pemain ini nantinya akan dipanggil untuk bersama-sama pemain lama mengikuti seleksi, untuk menentukan layak tidaknya mereka memperkuat Persiram. 

“Kami sengaja tidak mempublikasikan nama-nama mereka ke public lebih dulu, nantilah pada saat seleksi baru kami umumkan,” tukas Charli sembari mengatakan, ada 4 pemain asing baru yang nantinya ikut seleksi pemain Persiram. (iso)
BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Minta Tolong Presiden Panggil Pemain

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler