Selena Ogah Balik ke Pelukan Justin Bieber

Rabu, 10 April 2013 – 09:23 WIB
KISAH cinta antara Selana Gomez dan Justin Bieber benar-benar sudah berakhir. Kini, Selena hanya menganggap Justin sebagai teman. Tak lebih dari itu. Apapun upaya Justin agar keduanya bersatu kembali dipastikan bakal ditolak. "Dia (Selena) katakan tak ada cara agar mereka bisa bersama lagi," ucap sumber teman dekat Selena seperti ditulis laman Hollywoodlife, Rabu (10/4).

Yang muncul ke publik, seolah-olah artis 20 tahun itu kerap memberi peluang keduanya bersatu dengan menerima permintaan Justin untuk bertemu. Padahal itu dilakukan karena bintang "Spy Kids 3-D: Game Over" ingin menegaskan tak mungkin lagi mereka menjadi kekasih. "Selena ingin mengakhiri hubungan sedangkan Justin ingin balikan. Sudah tak mungkin," tegasnya.

Sikap Selena tersebut merupakan bukti kalau gadis berdarah Amerika-Meksiko ini makin matang mengambil keputusan. Disebutkan pula, selepas melupakan kisah cintanya dengan Justin, Selena kini mulai menapaki babak baru untuk mencari pria lain sebagai pendamping. Sayang, sumber tersebut menolak menyebutkan pria mana yang tengah dekat dengan Selana saat ini.

Kebersamaan Justin dan Selena berakhir setelah keduanya berpacaran selama dua tahun. Berbagai perkiraaan muncul soal penyebab kandasnya hubungan cinta bintang mereka. Mulai dari masing-masing sibuk berkarier sampai kehadiran wanita lain dalam hati Justin. Wanita tersebut adalah Barbara Palvin, model pakaian dalam Victoria"s Secret. (pra/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Psy Siapkan Pesaing Gangnam Style

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler