Self-Photo Studio Ala Korea Kini Hadir di 8 Kota Besar Indonesia

Rabu, 11 September 2024 – 12:43 WIB
Self-Photo Studio ala Korea Ngonten Box yang populer di kalangan gen-Z, kini hadir di kota besar Indonesia. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Self-photo studio ala Korea, Ngonten Box yang tengah menjadi tren di kalangan Gen-Z, kini hadir di 8 kota besar Indonesia dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Dengan cabang di Bandung, Cirebon, Bogor, Bekasi, Majalengka, Kuningan, Ciamis, dan Sidoarjo, bisnis ini makin diminati sebagai tempat seru untuk mengabadikan momen.

BACA JUGA: Selfie Time Hadirkan Aneka Frame Hingga Aksesoris Lucu

Owner Ngonten Box Rizky Widodo mengatakan, bisnis tersebut makin populer sebagai destinasi kreatif untuk konten digital.

"Dalam waktu dekat kami akan membuka cabang baru di Gresik, Jawa Timur, dan Banjar, Jawa Barat,” ujar Rizky Widodo, dalam keterangannya, Selasa (10/9).

BACA JUGA: Fruit Tea Manjakan Pengunjung We The Fest dengan Musik Hingga Selfie 360

Rizky menambahkan, daya tarik utama Ngonten Box terletak pada harganya yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 15.000 per sesi, termasuk aksesori gratis, cetak foto 4R, dan file digital yang bisa diunduh.

Selain itu, fasilitas tambahan seperti phone holder di setiap studio memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang ingin membuat konten pribadi, menjadikannya favorit di kalangan generasi media sosial.

BACA JUGA: Menuju Green Economy, CT Corp Pasang PLTS Atap di 3 Lokasi Trans Studio Mall

Ngonten Box juga aktif berkolaborasi dengan brand kosmetik dan fesyen remaja, memperkuat relevansinya di kalangan Gen-Z. Selain itu, mereka mendukung kegiatan komunitas dan sekolah melalui program sponsorship, yang semakin memperluas jangkauan bisnis.

"Kesempatan kemitraan franchise terbuka lebar dengan investasi mulai dari Rp35 juta, membuatnya menjadi peluang bisnis menarik di dunia fotografi yang sedang booming," ujar Rizky, lulusan Fikom Universitas Mercu Buana.

Untuk meningkatkan pengalaman, Ngonten Box mengadopsi teknologi AI untuk koreksi foto, yang dapat menyamarkan kerutan, jerawat, dan mencerahkan wajah, menambah daya tarik bagi pengunjung.

Melihat tren Gen-Z yang gemar berfoto dan berbagi di media sosial, Rizky optimistis bisnis ini memiliki prospek cerah di Indonesia.

"Semoga Ngonten Box bisa menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia untuk terus kreatif dan berinovasi," tuturnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler