Selingkuhi Istri Orang, Anggota DPRD Digerebek

Kamis, 14 Maret 2013 – 13:35 WIB
SAMBALIUNG - Oknum anggota DPRD Berau, Wa, Rabu (13/3) malam tadi diamankan di Mapolres Berau, karena diduga berselingkuh dengan Yn, pegawai negeri sipil salah satu instansi di lingkungan Pemkab Berau. Yn diketahui masih istri sah dari salah satu pengusaha jasa konstruksi di Berau berinisial Ha.

Malam tadi, usai salat Isya, perasaan Ha mengaku tidak tenang. Dia merasa galau dan ingin bertemu anaknya, bocah perempuan yang masih berusia 4 tahun.

Belakangan, biduk rumah tangga Ha dengan Yn, istrinya memang kurang harmonis. Karena itu, Yn bersama anaknya pun tinggal di rumah orang tuanya di bilangan Jalan Pemuda Tanjung Redeb. 
 
Dengan motor, Ha pun hendak sampai di rumah mertuanya. Namun, lebih dahulu sebuah mobil ada di depan mertuanya. Tak lama, ia melihat istrinya keluar rumah, dan ikut dalam mobil tersebut. Merasa penasaran, Ha pun membuntuti mobil yang mengarah ke sebuah rumah di Sambaliung.

Ha kemudian membiarkan istrinya bersama oknum anggota wakil rakyat itu masuk rumah. Sementara itu, Ha pun menghubungi kerabatnya, Ja. Setelah dibiarkan beberapa lama, Ja pun bertanya ke seseorang yang ada di depan rumah tersebut. Ternyata benar, Yn memang berada di dalam rumah itu. Ja pun langsung balik kanan menuju Polsek Sambaliung, meminta dukungan  aparat kepolisian, serta beberapa warga.

Setelah polisi datang, pintu rumah diketuk. Namun penghuni rumah tak kunjung keluar. Beberapa kemudian, Yn dan oknum wakil rakyat ini keluar, dengan baju rapi. Polisi pun sempat melakukan interogasi awal. Beberapa barang bukti seperti bekas tisu pun diamankan.  Keduanya kemudian diamankan di Mapolsek Sambaliung, sebelum kemudian dialihkan ke Mapolres Berau.

Ha memang mengaku sempat curiga, karena beberapa waktu lalu sempat mendapati istrinya dijemput pria yang sama, sepulang dari tugas di Jakarta.  “Saya sempat emosi, untung sudah ada polisi, jadi saya masih bisa kendalikan diri,” sebut Ja.

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Berau AKP Kusnoto Marwoto melalui Kapolsek Sambaliung AKP Dody Surya Putra, mengatakan kasus tersebut kini ditangani Polres Berau. (eff)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usai Bekuk Pembunuh Sadis, Urus Orang Bakar Diri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler