Selingkuhi Justin Bieber, Miley Cyrus Jadi Musuh Bersama

Kamis, 20 Februari 2014 – 11:13 WIB
Miley Cyrus. Getty Images

jpnn.com - Miley Cyrus dikabarkan sempat menjalin kisah cinta dengan Justin Bieber tanpa sepengetahuan Selena Gomez. Nah, perselingkuhan penyanyi lagu "Wrecking Ball" dan pemilik hits "Baby" itu belakangan tercium Selena. Meski kini tak lagi menjadi kekasih Justin, ternyata Selena tetap memendam kemarahan pada penyanyi yang kerap tampil seronok itu.

Hasilnya, persahabatan Selena dan Miley pun berakhir. Tak berhenti disitu, Selena bahkan meminta bantuan dua sahabatnya, Taylor Swift dan Demi Lovato agar membalas dendam sakit hatinya. "Taylor Swift dan Demi tahu rasanya bagaimana patah hati. Makanya mereka ikut benci sama Miley," ucap sumber Life & Style seperti diberitakan RadarOnline, Kamis (20/2).

BACA JUGA: Ini Alasan Rihanna tak Suka Pakai Bra

Tak heran, persahabatan empat penyanyi muda Amerika itu akhirnya berantakan. Miley lantas jadi musuh bersama ketiganya. Masih menurut sumber tersebut, Selena, Demi, dan Taylor kini sering menjelek-jelekan artis bernama asli Destiny Hope Cyrus itu pada selebriti lain di Hollywood. Sementara Miley berusaha menghindar bertemu dengan mereka.

"Sekarang kalau ngepub, Miley ngecek dulu ke pemilik pub. Apa mereka ada atau mau datang juga ke pub itu," ucap sumber tersebut. Kalu sudah terlanjur satu tempat seperti saat pesta menjelang penanugerahan Grammy pada 25 Januari lalu, keempatnya memilih duduk berjauhan. "Seperti pesta anak SMU, mereka yang bermusuhan saling atur jarak," sindirnya. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Inilah Kriteria Cowok Dambaan Putri Una

BACA JUGA: IDP Gerah juga Dikaitkan dengan Wawan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Goyangan Seksi Edurne Garcia Bikin Heboh Spanyol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler