Semarak HUT ke-72 RI di Kantor DPP PDI Perjuangan

Kamis, 17 Agustus 2017 – 09:44 WIB
DPP PDI Perjuangan menggelar upacara 17 Agustus, diikuti sejumlah lomba di lapangan parkir kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎DPP PDI Perjuangan ‎menyelenggarakan upacara bendera dalam rangka HUT ke-72 RI. Kegiatan berlangsung di lapangan parkir kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (17/8).

Upacara ini diikuti oleh simpatisan dan kader PDI Perjuangan berasal dari wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, dan Bekasi. Mereka sudah berkumpul di lokasi dari semenjak pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-22 vs Filipina, Laga di Hari Penuh Motivasi

Para petinggi PDI Perjuangan juga turut mengikuti upacara bendera. Salah satunya adalah Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

BACA JUGA: Warga Bernama Agus dapat Hadiah SIM Gratis

"‎Menggunakan momentum peringatan kemerdekaan, PDI Perjuangan mengadakan upacara bendera yang dihadiri segenap komponen partai, masyarakat sekitar Lenteng Agung, dan pelajar sekolah SMA," kata Hasto, Kamis (17/8).

‎Hasto mengatakan, ada sejumlah kegiatan yang akan dilakukan setelah upacara bendera selesai diselenggarakan. Misalnya saja, kegiatan lomba yang diikuti oleh masyarakat.

BACA JUGA: Ikut Lomba 17 Agustus, Wanda Hamidah: Saya Selalu Menang

"Setelah upacara dihadirkan gelar tampilan budaya dan kegiatan lomba seperti panjat pinang, makan kerupuk dan lain-lain," ucap Hasto. (gil/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Misteri Paku Payung dan Garis di Lapangan Upacara Istana Negara


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler