Semarang Punya Dealer Mitsubishi dengan Layanan Bodi dan Cat Terbesar

Senin, 29 April 2019 – 18:23 WIB
Dealer Mitsubishi Bodi dan Cat Bumen Redja Abadi – Semarang. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Pemilik kendaraan Mitsubishi di Semarang dan sekitarnya, kini lebih mudah mendapatkan perbaikan bodi mobil kesayangan dengan kualitas terbaik dan bergaransi.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), bekerja sama dengan dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi, baru saja mengoperasikan fasilitas perbaikan dan pengecatan berstandar Mitsubishi Global, “Mitsubishi Bodi dan Cat” di Semarang, Jawa Tengah, Senin (29/4).

BACA JUGA: Cerita Rifat Sungkar Membidani Konsep Mitsubishi Xpander AP4

BACA JUGA: Dealer Mitsubishi Tajur Targetkan Penjualan 50 Unit per Bulan

Mitsubishi Bodi dan Cat Bumen Redja Abadi – Semarang merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di wJawa Tengah dan ke-12 di Indonesia.

BACA JUGA: Aksesori Baru di Mitsubishi Xpander Limited Tak Dijual Terpisah


Dealer Mitsubishi Bodi dan Cat Bumen Redja Abadi – Semarang

Menjadi salah satu fasilitas layanan Bodi dan Cat terbesar di Indonesia, kucuran dana investasi Rp 7,5 miliar dimanfaatkan Mitsubishi Bumen Redja Abadi – Semarang memenuhi pelbagai kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru, yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan bodi kendaraan.

BACA JUGA: Mitsubishi Pasang Target 2.700 Unit Selama IIMS 2019

Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi Mitsubishi Bumen Redja Abadi – Semarang, antara lain Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 15 stall.


Dealer Mitsubishi Bodi dan Cat Bumen Redja Abadi – Semarang

"Dengan 15 stall yang kami miliki, Mitsubishi Bumen Redja Abadi – Semarang sanggup melayani proses rekondisi kendaraan hingga 150 unit kendaraan per bulan. Dengan kualitas suku cadang genuine dan cat premium, kami memberikan garansi pengectan selama 1 tahun," ungkap Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi, Ronny Ng kepada wartawan di Semarang, Senin (29/4).

Mitsubishi Bumen Redja Abadi – Semarang sendiri merupakan dealer kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi berstandar layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

Perihal layanan penjualan sendiri, Mitsubishi Bumen Redja Abadi – Semarang sudah bekerja sama dengan 23 perusahaan pembiayaan untuk memudahkan konsumen mendapat kendaraan Mitsubishi idamannya.


Dealer Mitsubishi Bodi dan Cat Bumen Redja Abadi – Semarang

Memiliki luas 1.500 M2, fasilitas ini berlokasi di Jl.R.E Martadinata F1 Kel.Tawang Mas, Kec.Semarang Barat, Semarang, Jawa Tengah. Waktu operasionalnya setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.00 s/d 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 s/d 14.30 WIB.

“Peresmian fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi di Kota Semarang merupakan bukti komitmen kuat dan berkelanjutan dari Mitsubishi Motors untuk menghadirkan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas produk dan ketersediaan layanan purnajual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen,” lanjut Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam kesempatan yang sama. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mitsubishi Xpander Bergaya Reli Goda Pengunjung IIMS 2019


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler