Sembilan Bulan tak Gajian, Pemain PKT Bontang Ancam Klub

Kamis, 06 Desember 2012 – 21:36 WIB

Sembilan Bulan tak Gajian, Pemain PKT Bontang Ancam Klub

JAKARTA -- Setelah kasus Diego Mendieta mencuat, para pemain mulai sadar utuk memperjuangkan haknya. Kali ini, giliran pemain Bontang FC yang akan melapor ke Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) karena tidak mendapat pembayaran gaji selama sembilan bulan.

Hal ini diungkapkan salah satu pemain Bontang FC, Valentino Telaubun saat dihubungi, Kamis (5/12). Valentino Telaubun mengungkapkan dirinya akan mengadukan klubnya ke BOPI karena belum membayarkan gaji pemain selama sembilan bulan.

"Saya sudah koordinasi kepada rekan-rekan untuk mengadukan klub kami karena mereka belum membayar gaji kami dari bulan Maret 2012. Tadi saya sudah telepon ke BOPI dan kami sudah jelaskan duduk perkaranya," ujar Valentino.

BOPI, kata Valentino, cukup antusias dengan laporan tersebut. Mereka kemudian diminta untuk menyerahkan data-data kontrak pribadi. "Akan kami serahkan data tersebut secepatnya," lanjutnya.

Valentino mengatakan bahwa dirinya beserta rekan-rekannya telah meminta agar pihak manajemen klub segera melunasi gaji mereka. "Sudah sering minta sama pihak manajemen klub kami, tapi mereka tidak memenuhinya dengan alasan-alasan yang tidak jelas. Kami harap melalui laporan ke BOPI, hak pemain segera terpenuhi," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah 16 Klub ke Fase Knock-Out Liga Champions!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler