Semen Padang Bakal Ubrak-Abrik Kandang Persija

Minggu, 08 Mei 2016 – 13:41 WIB
SUGBK. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Bermain di kandang lawan tak pernah membuat nyali Semen Padang ciut. Termasuk ketika Semen Padang menantang Persija Jakarta di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (8/5) ini.

"Semen Padang tak pernah gentar lawan siapa pun dan di mana pun. Semoga kami bisa menang lawan Persija di depan pendukungnya," ucap Pelatih Semen Padang Nilmaizar, Sabtu (7/5).

BACA JUGA: Bukan Bepe, Inilah Andalan Persija Lawan Semen Padang

Skuat berjuluk Kabau Sirah ini datang ke Jakarta dengan modal yang cukup bagus. Pada pertandingan perdana Indonesia Soccer Championship (ISC), Semen Padang sukses menaklukan PSM Makassar di Stadion H. Agus Salim, Padang pada 29 April lalu.

"Sebenarnya tak ada yang perlu dibanggakan dari kemenangan kemarin. Artinya, kemenangan tersebut bisa menjadi motivasi kami," kata Nil.

BACA JUGA: Ungkapan Kekaguman Bomber Asing pada Jakmania

Namun, Nilmaizar mengakui, melawan Persija cukup sulit. Apalagi, perkembangan tim asuhan Paulo Camargo tersebut cukup menanjak.

"Strategi dan taktikal untuk menghadapi Persija memang tak mudah. Sekarang mereka kuat, apalagi sukses meraih poin di Papua, dan bahkan nyaris menang," tandas dia. (ies/jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Bali United, Ini Perkiraan Starting XI Persipura

 

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Start di Baris Ketiga, Valentino Rossi: Saya Terjebak!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler