Semen Padang Bantah Batal ke Liga Champions Asia

Rabu, 24 Oktober 2012 – 03:04 WIB
JAKARTA -- Hengkangnya Semen Padang ke Indonesia Super League (ISL) bakal berbuntut panjang. Jatah tiket Liga Champions yang dikantongi Semen Padang bakal lepas.

Namun hal itu dibantah pihak Semen Padang melalui Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar. Sejauh ini, kata dia, belum ada pembatalan dari AFC terkait hal tersebut.

"Kabar itu baru kita terima dari Widjajanto (CEO PT. LPIS). Kita sampai saat ini belum mendapatkan surat resmi dari AFC terkait pembatalan ini," jelas Erizal saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (23/10).

Meski demikian, ia telah mendengar bahwa Indonesia tidak kebagian jatah di Liga Champions Asia musim ini. Tapi Erizal menyatakan tidak bisa 100 persen percaya sebelum mendapat surat resmi dari AFC.

"Ya diakui memang sulit memenuhi persyaratan yang ada. Meski kami sudah mengontrak stadion di Riau namun belum cukup semua itu. Saya berharap jika memang kita tidak bisa ke Liga Champions Asia, setidaknya kita bermain di AFC Cup. Kalau untuk AFC Cup kita tidak perlu ke Riau. Kita tetap gunakan Stadion H. Agus Salim," harapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Akui Serangan Balik Celtic Cepat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler