Semen Padang Langsung Persiapan Maksimal

Senin, 18 Januari 2016 – 16:55 WIB
Pelatih Semen Padang Nilmaizar/ dok JPNN

jpnn.com - PADANG- Semen Padang dipastikan akan berjumpa Mita Kukar di final Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (24/1) malam. Meski baru bertanding Sabtu (16/1) malam lalu, mereka sudah menjalani sesi latihan.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar menuturkan, Minggu (17/1) timnya sudah menjalani latihan fitnes dan membangun kebersamaan dengan latihan futsal. Senin (18/1) pagi, skuat Kabau Sirah langsung menjalani sesi training di lapangan Indarung, Padang. 

BACA JUGA: Predator Garang Muenchen Bikin PSG dan MU Patah Hati

"Kami harus melakukan persiapan yang maksimal menuju final. Tidak boleh puas dengan capaian ini, masih ada satu laga lagi," katanya, saat dihubungi, Senin.

Berbeda dengan Mitra Kukar yang langsung persiapan di Jawa, Semen Padang enggan buru-buru terbang ke tanah Jawa. Mereka memilih untuk persiapan di Padang agar pemain bisa fokus dan tak terganggu hiruk pikuk luar lapangan.

BACA JUGA: Rooney Legenda Baru Premier League, Kalahkan Mantan Bintang Arsenal

"Kami mantapkan startegi di sini beberapa hari. Nanti kami akan terbang ke Jakarta kalau sudah dekat," ucapnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Zidane Langsung Beri Madrid Rekor Terbaik Dalam 60 Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Hasil Lengkap La Liga Pekan Ke-20


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler