Semen Padang Waspadai Pemain Asing East Bengal

Senin, 16 September 2013 – 18:35 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Semen Padang akan menghadapi East Bengal pada leg pertama perempat final AFC Cup di The Salt Lake Stadium, Selasa (17/9). Tim berjuluk Kabau Sirah itu cukup optimis bisa melewati laga tandang dengan baik.

Pelatih Semen Padang Jaffri Sastra mengatakan East Bengal adalah tim yang besar dan memiliki suporter yang fanatik. Klub yang telah memenangi 3 kali National Football League itu memiliki pemain asing yang bagus.

BACA JUGA: RD Minta Maaf Gagal Beri Arema Gelar Juara

Pemain asing yang patut diwaspadai oleh Semen Padang adalah Uga Ukpara (Nigeria), Chidi Edeh (Nigeria), James Moga (Sudan) dan Ryuji Sueoka (Jepang).

"Mereka punya pemain asing yang bagus. Namun kami tetap optimis mencoba mendapatkan hasil maksimal esok hari untuk membuat bangga masyarakat Sumatera Barat dan Indonesia," kata Jafri Sastra, dalam rilis yang disampaikan ke wartawan, Senin (16/9).

BACA JUGA: El Shaarawy-Montolivo Absen Lawan Celtic

Selain bermain di kandang lawan, Semen Padang juga tidak bisa memainkan dua pemain intinya Esteban Viscara dan Wahyu Wijiastanto karena akumulasi kartu kuning.

Jafri menjelaskan bahwa pelatih sudah mempunyai pemain pengganti yang akan mengisi pos tersebut, yaitu antara Nur Iskandar atau Hendra Bayaw. Sedangkan pengganti Wahyu Wijiastanto, sudah disiapkan Aries Tuansyah dan Saepuloh. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Ini Jumlah Target Gol Moyes Untuk Rooney

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dani Alves Sempat Tawarkan Hati ke Abidal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler