Sempat Berpesan Ingin Meninggal di Rumah Sendiri

Sabtu, 14 September 2013 – 16:41 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Robby Yassar Affan pernah meminta ingin dirawat di rumah ketimbang di rumah sakit. Korban kecelakaan di Tol Jagorawi yang melibatkan putra musisi Ahmad Dhani itu bahkan ingin meninggal di kediamannya di Pisangan Baru nomor 23, RT 06 RW 11 Pasar Jangkrik, Matraman, Jakarta Timur.

Hal itu dituturkan Zahril yang merupakan paman Robby. "Korban sempat minta mau pulang. Dia bilang kalaupun meninggal di rumah saja," ujar Zahril di rumah duka, Sabtu (14/9).

BACA JUGA: Tutup Seluruh Tempat Pembuangan Sampah Liar

Selama di rumah sakit, Robby memang sempat sadarkan diri. Robby juga mengeluh kesakitan di bagian dadanya. Bahkan dia sempat berontak dari alat yang di pasang di sekujur tubuhnya. "Dia sempat mengeluh sakit, dan mau nyopot-nyopotin alatnya," terang pria 47 tahun itu.

Zahril yang sempat menunggui Robby di rumah sakit mengakui bahwa kondisi ponakannya itu sebelum meninggal dunia memang sudah kritis. Bahkan, Robby sempat koma.

BACA JUGA: Korban Tewas Akibat Kecelakaan Dul Tambah Satu Lagi

"Tadi pagi, saya yang nungguin di rumah sakit, sempet koma dan tensinya rendah 67. Jam 3 lewat jantungnya lemah, dipompa oleh dokter sudah enggak bisa, dan enggak lama sekitar pukul 03.40 meninggal dunia," pungkasnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Gandeng Kopassus Bersihkan Kali Ciliwung‬

BACA ARTIKEL LAINNYA... ISNU Gandeng Kopassus Bersihkan Kali Ciliwung‬


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler