Sempat Ditegur Wasit, Minions Masuk Semifinal Japan Open 2019, eh Ketemu Tiang Listrik Lagi

Jumat, 26 Juli 2019 – 16:20 WIB
Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TOKYO - Ganda putra peringkat satu dunia Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya a.k.a Minions memastikan tiket semifinal Japan Open 2019.

Dalam laga perempat final di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (26/7) sore WIB Minions mengganyang ganda Malaysia ranking sebelas dunia Aaron Chia / Soh Wooi Yik. Marcus / Kevin menang 21-14, 22-24, 21-15.

BACA JUGA: Tembus Semifinal Japan Open 2019, Daddies Memang Luar Biasa

Minions tampil agresif, gas terus, begitu juga dengan ganda Malaysia. Duel kedua ganda ini berlangsung sengit.

Dalam pertandingan ini, aksi-aksi tengil Kevin sering keluar. Seperti di game kedua, saat menyabet angka kedua, bocah Banyuwangi itu melepaskan smes di depan net tanpa melihat sasaran.

BACA JUGA: Setelah 1 Jam 30 Menit, Momota Singkirkan Ginting di Japan Open 2019

BACA JUGA: Tembus 8 Besar Japan Open 2019, Minions Jaga Peluang Menyamai Rekor Fantastis Ricky / Rexy

Namun, Kevin sempat mendapat peringatan dari umpire lantaran berdiri di depan net, lalu menatap lawan yang sudah 'mati' kena smes. Itu tidak boleh, Pin.

Duel Minions vs Chia / Yik tadi berlangsung selama 48 menit (statistik BWF). Ini merupakan kemenangan kedua Minions dari dua pertemuan dengan Chia / Yik.

Di semifinal Japan Open 2019 besok, Minions akan meladeni peringkat kedua dunia Li Junhui / Liu Yuchen. Ganda Tiongkok yang biasa dikenal juga dengan sebutan Duo Tiang Listrik itu melangkah ke semifinal setelah menaklukkan ganda Jepang Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe. 22-24, 21-12, 21-12.

BACA JUGA: Tembus Semifinal Japan Open 2019, Daddies Memang Luar Biasa

Pertemuan Minions vs Tiang Listrik besok merupakan duel mereka yang ke-12. Rekor head to head sementara 9-2, Minions unggul. Pertemuan terakhir mereka terjadi pekan lalu, di semifinal Indonesia Open 2019. Saat itu dengan dukungan penuh penonton di Istora, Minions memukul Tiang Listrik 21-9, 21-13. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Minions: Ganda Malaysia Enggak Gampang Mati

BACA ARTIKEL LAINNYA... Taklukkan Ganda Nomor 1 Dunia, Hafiz / Gloria Temui Praveen / Melati di Semifinal Japan Open 2019


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler