Sempat Kritik Ibra, Moura Langsung Meralat

Rabu, 20 Maret 2013 – 22:58 WIB
Zlatan Ibrahimovic. FOTO: net
PARIS - Baru bergabung dengan PSG sejak Januari lalu, Luca Moura sudah membuat situasi internal tim memanas. Itu terjadi setelah dirinya melontarkan kalimat yang menyudutkan Zlatan Ibrahimovic.

Menurut pemain asal Brazil tersebut, Ibra sangat egois dan sering mengejek rekan-rekan setimnya. Namun, Moura buru-buru meralat ucapannya. Dia mengatakan, wawancara yang dilakukannya sudah out of context. Menurutnya, ada miskomunikasi yang terjadi antara dirinya dan sang wartawan yang menuliskan hasil wawancara.

“Saya melakukan interview lewat telepon dan kemudian terjadi miskomunikasi tentang apa yang saya katakan mengenai Ibra,” kata Moura seperti dilansir Globoesporte.

Menurut pemain berusia 20 tahun tersebut, Ibra memang sering berteriak maupun mengutuk rekan-rekannya. Bahkan, Ibra juga sering complain di dalam sebuah pertandingan. Namun, hal tersebut dianggap sebagai sesuatu yang wajar di dalam dinamika sebuah klub.

“Ini adalah hal yang normal karena semua pemain di tim ini menginginkan kemenangan dan berharap mencetak gol,” tegas Moura.

Nah, seakan sadar dengan posisinya sebagai anak baru, Moura langsung memuji Ibra sebagai pemain yang hebat. Menurut Moura, pemain asal Swedia tersebut selalu memperlakukan dirinya dengan sangat baik.

“Dia adalah pemain yang memiliki peran penting di tim. Dia memperlakukan saya dengan sangat baik. Dia bermain dengan saya dan selalu berkomunikasi dengan saya. Kami memiliki hubungan yang baik,” tujar Moura. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... RD Senang jika SBY Datang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler