Sempat Tak 'Pede' Bikin Lagu

Minggu, 06 Desember 2009 – 20:04 WIB
Andrea Hirata. Foto: Nicha/JPNN.
JAKARTA - Sukses membuahkan beberapa novel yang penjualannya cukup meledak di pasaran, Andrea Hirata ternyata mengakui tidak 'pede' alias tak percaya diri dalam menciptakan lagu, terutama lagu yang akan dimasukkan ke dalam album "OST Sang Pemimpi".

"Lagu Cinta Gila awalnya saya ciptakan, lalu saya kasih ke Mira Lesmana tanpa menyebutkan siapa penciptanya, karena saya nggak pede dengan lagu hasil karya saya," jelasnya ketika ditemui JPNN di salah satu cafe di kawasan Thamrin, Jakarta, belum lama ini.

Dikatakan Andrea, lagu ciptaannya itu memang 'nyawanya' melayu"Saya bilang ke Mira, terserah mau diapain lagu ini jika akan masuk dalam bagian kompilasi album musik Sang Pemimpi," terang Andrea buka kartu.

Sementara itu, dalam menanggapi ketidakpedean Andrea, secara terpisah Mira Lesmana yang merupakan produser film Sang Pemimpi mengatakan, dirinya justru sangat menyukai melodi dan liriknya yang nakal.

"Ketika mendengar demo lagu itu, saya benar-benar nggak nyangka kalau lagu itu Andrea yang menciptakan

BACA JUGA: Aliva Suguhkan Pop Oriental

Ya, mungkin dia tidak pede waktu memberikan demo lagu itu, atau dia juga takut subyektif jika saya tahu dari awal bahwa itu lagu karangannya," lanjut Mira seraya tertawa yang juga membocorkan bahwa Andrea masih punya sejumlah lagu lain meski tidak untuk musik film.

Sekadar diketahui, lagu Cinta Gila tersebut akhirnya dibawakan oleh Ungu, dengan modifikasi yang memadukan unsur tabla dan gitar rock ala duet gitaris Ungu, Enda dan Oncy
(cha/JPNN)

BACA JUGA: PO3THREE Bantah Jiplak T2

BACA JUGA: Truff Andalkan Dua Lagu di Album Kompilasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancol Gelar Show International


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler