Sempat Telat Panas, Minions Pukul Ganda Tiongkok di 16 Besar Thailand Open

Kamis, 01 Agustus 2019 – 15:55 WIB
Marcus Fernaldi (kiri) dan Kevin Sanjaya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANGKOK - Ganda putra peringkat satu dunia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minion butuh waktu 45 menit (statistik BWF) menyingkirkan duet Tiongkok ranking 129 Ou Xuan Yi/Zhang Nan, di 16 Besar Thailand Open 2019

Pada pertandingan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Kamis (1/8) sore WIB itu, Minions sempat bermain buruk di game pertama. Telat panas, Minions akhirnya kalah 16-21.

BACA JUGA: Thailand Open: Greysia/Apriyani Tembus Perempat Final, Fajar/Rian Gugur

Namun, di game kedua, Minions menggila dan melaju dengan cepat hingga menang 21-13. Pada game terakhir, Marcus/Kevin sudah lebih enjoy, bermain penuh percaya diri dan menang 21-14.

Ini merupakan kemenangan kedua Minions dari dua pertemuan dengan ganda Tiongkok yang di kejuaraan dunia pertengahan bulan ini akan dipisah. Zhang Nan kembali berpasangan dengan Liu Cheng.

BACA JUGA: Jadwal 11 Wakil Indonesia di 16 Besar Thailand Open, Ada yang Sudah Ditunggu Lin Dan

BACA JUGA: Thailand Open: Greysia/Apriyani Tembus Perempat Final, Fajar/Rian Gugur

Di perempat final besok, Minions akan ketemu ganda Jepang ranking lima dunia Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Endo dan Watanabe adalah ganda yang mempermalukan Minions di final Kejuaraan Asia di Wuhan April lalu. Saat itu Minions kalah telak dalam waktu 35 menit 18-21, 3-21.

BACA JUGA: Thailand Open: Fajar/Rian Lega Bisa Bayar Utang ke Ganda Jepang

Minions kini menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang lolos ke perempat final setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gugur di 16 Besar siang tadi. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lewat Pertarungan Ketat, Daddies Akhirnya Angkat Koper di Thailand Open 2019


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler