Sempat Tertinggal, Arema Ungguli PBR 2-1 di Babak Pertama

Senin, 16 November 2015 – 20:26 WIB
Kiko Insa/ Guest Gesang-Malang Post

jpnn.com - MALANG- ‎Arema Cronus Sementara mengungguli Persipasi Bandung Raya (PBR) 2-1 dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (16/11) malam. 

Arema sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu setelah Gaston Castano sukses mencetak gol cepat pada menit ke-2 bekerja sama dengan Ibrahim Conteh. 

BACA JUGA: Mantan Pelatih Inter Nilai Fiorentina Mainkan Sepakbola Terbaik

Setelah gol itu, Arema Cronus mencoba membalas. Tapi, 10 menit tak ada hasil, mereka langsung melakukan perubahan pemain. Junda Irawan dan Dio Permana, pemain U-21 yang dipasang ditarik lebih cepat dan memasukkan Johan Alfarizie dan AJ Mossi. 

Perubahan itu membuat permainan Arema lebih menyerang dan hidup di sisi sayap. Hasilnya, pada menit ke-24, berawal dari tendangan bebas Mossi, bola meluncur mengenai Kiko Insa dan gol penyeimbang 1-1 tercipta.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo: Dengan Benitez Madrid Tak Akan Meraih Gelar

Singo Edan semakin termotivasi setelah gol itu. Mereka membombardir habis-habisan pertahanan PBR. Dan, serangan Arema membuahkan hasil setelah Cristian Gonzales mencetak gol yang membalikkan kedudukan 2-1 untuk Arema pada menit ke-28. Skor 2-1 ini bertahan sampai turun minum. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Asyikk.... Handanovic akan Perpanjang Kontrak di Inter

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guidolin Maklumi Dirinya Rencana Cadangan Sampdoria


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler