Sempurna Jadi Superman

Minggu, 16 Juni 2013 – 05:40 WIB
Foto: Telegraph
FILM terbaru Superman, Man of Steel, menuai respons luar biasa bagus. Henry Cavill pun menjadi bintang. Berbagai situs berita hiburan menyebut aktor Inggris berumur 30 tahun itu sebagai sosok sempurna memerankan karakter superhero tersebut. Banyak alasannya. Tapi, inilah lima di antaranya.

Pilihan Nolan

Cavill merupakan pilihan Cristopher Nolan yang dalam film ini bertindak sebagai produser dan penulis skenario. Nolan-lah yang juga membuat Christian Bale sukses menghidupkan karakter Batman dalam trilogi The Dark Knight. ''Siapa pun pilihan Nolan, kami mempercai kualitasnya,'' tulis situs Eonline.

Kinda Hot

Berkostum spandex ketat dengan tubuh kekar seolah tanpa lemak. Hampir semua setuju menyebut Cavill seksi. Siapa sangka, saat sekolah, Cavill tergolong bocah gendut. Dia sering di-bully teman-temannya dan dijuluki Fatty Cavill.

Mampu Atur Metabolisme

Bagi Cavill, baju Superman yang dikenakan seperti sarung tangan untuk tubuh alien. Saking ketatnya, dia sampai sulit ke toilet. Karena itu, dia menentukan jam ke belakang. Sebelum kebelet, dia sudah mempersiapkan diri melepas kostumnya. ''Saat syuting di Chicago, saya bisa minum sepuasnya karena di sana panas, jadi bisa berkeringat. Tapi, giliran syuting di Vancouver yang dingin, saya hanya minum sebotol air tiap setengah hari,'' ungkapnya.

Rendah Hati

Memerankan sebuah karakter yang kemudian booming membuat banyak orang lupa diri. Namun, tidak demikian dengan Cavill. Merujuk pada kegagalannya menyabet peran James Bond pada 2006 ketika Pierce Brosnan memutuskan berhenti, Cavill menyatakan bahwa pilihan produser sudah tepat. Dia mengaku kecewa ketika tidak terpilih. Namun, dia melihat apa yang sudah dilakukan Daniel Craig, maka pilihan produser untuk tidak merekrutnya sudah benar.

Selalu Handsomer

Bersebelahan dengan lelaki setampan apa pun, Cavill selalu tetap terlihat lebih tampan. Hehehe... (c5/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemoles Kuku One Direction

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler