Semua Akan Dangdut Pada Waktunya, Kolaborasi Apik Ucie Sucita dan NDX AKA

Jumat, 09 Agustus 2019 – 17:09 WIB
Ucie Sucita dan NDX AKA di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (9/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Teka-teki kedekatan Ucie Sucita dengan NDX AKA akhirnya terjawab. Penyanyi dangdut ini ternyata menjalin kolaborasi dengan duo hiphop dangdut asal Yogyakarta tersebut.

Kolaborasi Ucie Sucita dengan NDX AKA menghasilkan sebuah lagu berjudul Semua Akan Dangdut Pada Waktunya. Kedua pihak mengaku senang akhirnya lagu bernuansa dangdut tersebut bisa diluncurkan.

BACA JUGA: Kabar Akan Dinikahi Nanda NDX AKA, Begini Respons Ucie Sucita

"Kami sudah kenal lama, dan NDX AKA mereka sudah terbukti banyak karya, pasti enak kolaborasi," kata Ucie Sucita di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (9/8).

BACA JUGA: Kabar Akan Dinikahi Nanda NDX AKA, Begini Respons Ucie Sucita

BACA JUGA: Ucie Sucita Akan Segera Menikah?

"Kebetulan kami juga pengin kolaborasi dengan penyanyi dangdut. Karena mungkin sudah cocok, dan ngobrol bareng akhirnya terwujud," sambung Nanda, dari NDX AKA.

BACA JUGA: Ultah ke-29 Tahun, Ucie Sucita Gelar Bukber dan Doa Bersama Anak Yatim

Ucia Sucita dan NDX AKA memproduksi lagu Semua Akan Dangdut Pada Waktunya dalam rentan waktu cukup cepat. Kedua pihak saling memberi masukan untuk mengisi lagu yang diciptakan Hendra.

BACA JUGA: Ucie Sucita Akan Segera Menikah?

"Waktu pembuatan cepat banget, enggak sampai sebulan, dan kami langsung rekaman," ucap Ucie.

Dalam memproduksi lagu Semua Akan Dangdut Pada Waktunya, NDX AKA merasa tidak menemui kesulitan berarti. Sebab chemistry dengan Ucie diakui telah terbangun sejak lama. Ditambah lagi lagu ini memang bernuansa dangdut.

"Mudah karena kami memang hip hop dangdut. Semoga lagu ini bisa diterima, karena dangdut sudah jadi budaya yang melekat di Indonesia," ucap Nanda, diamini Fajar dari NDX AKA.

Single Semua Akan Dangdut Pada Waktunya merupakan karya perdana Ucie Sucita setelah keluar dari label Nagaswara. Dalam produksinya, lagu ini diproduseri oleh Auri Jaya.

"Kami optimis dengan lagu ini. Siapa NDX AKA tidak perlu diragukan. Tanpa siapa-siapa mereka bisa besar. Semoga lagu ini memasyarakat, membawa impact untuk para penyanyi," tutup Auri Jaya. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bisnis Kosmetik, Ucie Sucita: Semoga Untung Satu Triliun Rupiah


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler