Senang Dihadiahi 4 Gol, Tito Segera Melatih

Rabu, 13 Maret 2013 – 10:09 WIB
TIDAK mudah untuk membalikan keadaan, apalagi dengan selisih 2 gol. Namun dengan diisi pemain kelas dunia dan permainan taka tiki yang mengandalkan kecepatan dan keakuratan, sepertinya hal itu tidak sulit bagi Barcelona. AC Milan pun tersingkir dari gelanggang Liga Champions.

Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, mengaku sangat senang dengan perjuangan anak asuhnya. Kabar itu pun telah diketahui oleh pelatih utama Blaugrana, Tito Vilanova yang masih menjalani perawatan di New York. Kemenangan Messi Cs sepertinya menjadi obat khusus bagi kesembuhan Tito.

"Tito sangat senang dan bahagia. Dia akan berada di sini untuk putaran berikutnya," kata Roura saat konfrensi pers usai pertandingan, Selasa malam atau Rabu dini hari, (13/3).

Sebelumnya Gerard Pique mengatakan, timnya akan memberikan yang terbaik saat melawan Milan di leg kedua. Jika berhasil menang, maka kemenangan itu akan didedikasikan untuk pelatih mereka, Tito Vilanova.

"Sangat sulit tanpanya mendampingi kami. Tapi kami tidak boleh menyerah. Kami akan mencetak 3 gol sebagai hadiah untuknya," kata Pique.

Roura mengatakan, saat AC Milan berhasil mengalahkan Barca 2-0 di San Siro, kabar itu juga sampai ke Vilanova. Meski kecewa, namun ia yakin timnya mampu membalas di leg kedua. Meski dalam kondisi harus istirahat, Vilanova disebut ikut merancang strategi untuk kemenangan Barca hingga akhirnya bisa melesakan 4 gol tanpa balas.

"Ini hasil yang luar biasa. Awalnya sangat sulit mengejar ketertinggalan, tapi kami punya tujuan untuk menang," kata Roura.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Iniesta: Ini Permainan Terbaik Barca

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler