Senang Dilamar Berondong, Revalina Bilang Cocok Sih

Selasa, 02 Desember 2014 – 11:47 WIB
Revalina dan Rendy memamerkan cincin tunangan di jari mereka. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Revalina Sayuti Temat mulai memasuki tahap lebih serius dalam hidupnya. Artis watak nan ayu ini telah dilamar oleh sang kekasih, Rendy Aditya Gunawan. Lewat account Instagram-nya, bintang film Pocong, Wanita Berkalung Sorban dan Hijrah Cinta ini berbagi kebahagiaan.

Dalam foto tersebut Reva tampak cantik dengan gaun hitam dan rok batik berwarna merah marun. Sedangkan Rendy terlihat tampan menggunakan batik bercorak bunga-bunga didominasi warna emas.

BACA JUGA: Marah dengan Paparazzi, Hilary Duff: Ini Menjijikkan!

Di belakang Reva dan Rendy ada dekorasi ruangan bunga yang berwarna-warni. Reva pun tampak sumringah memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

"Selamat Ka, smg (semoga) lancar sampai hari H. Aamiin," kata @ollaoveillia81. "Congrats ya va for engangement day nya!" tambah @iwashitamori.

BACA JUGA: Janji Denny Sumargo Buat Mama di Tahun Baru

Adapun sang ibunda, Rachmaniar membenarkan kalau foto tersebut adalah foto lamaran sang putri.

"Iya Alhamdulillah sudah tunangan. Minta doanya ya, terima kasih," ujarnya.

BACA JUGA: Syahrini Dicap Duplikat Lia Eden

Meski tidak banyak bicara soal kabar bahagia itu, Rachmaniar begitu senang.

"Saya tidak bisa bicara banyak. Saya hanya bisa mengucapkan terima-kasih atas doanya selama ini, akhirnya (lamaran) terkabul," kata Rachmaniar.

Prosesi lamaran berlangsung di rumah orangtua Reva di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan. Meski didesak untuk menceritakan soal lamaran Reva dan kapan akan menikah, Rachmaniar tidak bersedia untuk berbagi cerita.

Berhasil ditemui dan diklarifikasi wartawan, Reva lantas menceritakan proses pacaran hingga lamaran.

"Sudah dua tahun pacarannya," ujar Reva.

Dia dikenalkan Rendy oleh temannya di sebuah rumah makan. "Awalnya kenal Rendy dikenalin teman," ucap Reva.

Setelah kenal, Reva pun merasa cocok dengan karakter pria tersebut. "Ke sininya aku sama Rendy cocok sih, aku suka karakternya," tutur Reva.

Sebelum memantapkan hatinya dengan Rendy, Reva diketahui kerap gonta-ganti pacar. Ia pernah menjalin hubungan asmara Kemal Idris, Panji Triahatmodjo dan Ringgo Agus Rahman.

Dara berusia 29 tahun ini berpacaran dengan lelaki keturunan Arab yang bernama Kemal Idris. Setelah putus cinta dengan Kemal, Reva melabuhkan hatinya dengan Panji Triahatmodjo. Panji merupakan anak dari Bambang Trihatmodjo dan cucu dari Presiden Republik Indonesia yang ke dua yaitu Soeharto. Namun hubungan Panji dan Reva harus berakhir di persimpangan jalan.

Setelah patah hati, Reva dekat dengan aktor tampan dan kocak, Ringgo Agus Rahman. Sayangnya faktor tak direstui keluarga hubungan Ringgo dan Reva kandas.

Usai putus dengan Ringgo, Reva digosipkan menjalin kasih dengan Riza Shahab. Tapi keduanya kompak menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman saja.

Diam-diam Reva menjalin cinta dengan Rendy, yang usianya lebih muda tiga tahun. Sosok pria berondong berkacamata, berkulit putih dan berbadan gagah ini mampu meluluhkan hati Reva.(mer/net)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Ibu, Denny Sumargo Tak Segan Bunuh Orang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler