Sengaja Hantam Motor ke Truk, Embon Menolak untuk Ditolong

Kamis, 21 Februari 2019 – 18:40 WIB
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, BEKASI - Warga yang melintas di Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan, Kamis (21/2) pagi digegerkan dengan adanya tubuh tergeletak tak bernyawa.

Embon Hamsyah (51), seorang tukang ojek asal Setia Mekar, diduga sengaja menghabisi sendiri nyawanya. Hal ini berdasarkan keterangan sejumlah saksi kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA: Mr X Gantung Diri, Tinggalkan Surat Tilang di Celana

Kapolsek Tambun Komisaris Rahmad Sujatmiko menjelaskan, menurut keterangan sopir dan dua orang kernet truk, korban terlihat sengaja menabrakkan diri kepada truk yang dikemudikan Adit Tama Hidayat.

“Jadi dari arah berlawanan korban ambil alur berlawanan. Berhadapan dengan truk saksi. Saksi membunyikan klakson, korban tidak menghiraukan. Saksi berusaha mengerem, tapi korban tidak, sehingga menabrak bagian depan truk,” jelas Rahmad kepada pojokbekasi.com.

BACA JUGA: Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Korban terjatuh usai menghantam truk itu dan menderita luka pada bagian bibirnya. Sopir dan kedua kernetnya menolong korban dibantu pengendara lain.

“Sopir dan kernet mengajak korban berobat, tapi korban menolak sambil membanting helm. Saksi 1 dan 2 kemudian memarkir truk. Usai memarkir truk, korban sudah tergeletak tak bernyawa,” katanya.

BACA JUGA: Dor! Bripka Kristian Tembak Kepala Sendiri di Depan Rekannya

Di tangan korban terlihat dirinya memegang pecahan beling, sementara di lehernya ada luka sayat.

“Dugaan kami sementara ini percobaan bunuh diri dari korban,” ujarnya.

Polisi membawa sopir truk dan kedua kernetnya ke Mapolsek Tambun untuk menggali keterangan. Adapun barang milik korban yang diamankan sepeda motor Vario berpelat 6240 FNP.(dam/pojokbekasi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stres Suami Tak Pulang ke Rumah, Istri Bunuh Diri


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler