Senggol Motor di Jalan, Mobil Yati Pesek Penyok

Rabu, 05 September 2018 – 11:40 WIB
Kondisi mobil Yati Pesek setelah menyenggol motor. Foto: kolase by Jpnn

jpnn.com, SRAGEN - Komedian senior Yati Pesek baru saja mengalami musibah. Mobil yang ditumpanginya menyenggol pengendara sepeda motor pada Minggu (2/9) di Sragen, Jawa Tengah.

Kejadian nahas itu terjadi pukul 08.00 WIB pagi, tepatnya di Jalan Raya Solo-Purwodadi. Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Solo (Jawa Pos Group), mobil Toyota Avanza berpelat nomor AB 1837 TT yang ditumpangi Yati Pesek saat itu dikemudikan oleh M, 41.

BACA JUGA: Gara-gara Bulu, Irma Darmawangsa Dibilang Seksi

Kendaraan roda empat itu berjalan dengan kecepatan sedang dari arah Purwodadi. Namun tiba-tiba mobil keluar jalur sehingga menabrak pengendara motor Suzuki Satria. Korban yakni EN dan JN yang juga membawa anak berusia lima tahun. Pengendara motor JN mengalami luka di bagian kaki lalu dibawa ke RS Yaksi Gemolong. Sementara Yati Pesek dan penumpang lainnya dalam kondisi baik.

"Beliau (Yati Pesek, Red) dari Purwodadi. Dia bersama driver-nya. Sopir kurang konsentrasi, sehingga mobil bergeser ke kanan dan menabrak motor," kata Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, melalui Kasatlantas Polres Sragen, AKP Dani Permana Putra, baru-baru ini.

Beberapa saat setelah kejadian, Yati Pesek diizinkan pergi karena punya agenda. Sedangkan sopir dibawa ke Satlantas untuk menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA: Gandeng Empat Tunanetra, Andini Bentuk Catur Band

”Polisi bertindak sesuai prosedur. Kami amankan barang bukti dari tempat kejadian, memeriksa sopir, dan saksi-saksi. Sedangkan korban belum kami periksa karena kondisi juga belum stabil. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kondisi membaik,” ujarnya.

Terkait peristiwa itu, Yati Pesek belum memberi klarifikasi. Dia atau manajemennya belum bisa dihubungi sampai saat ini. (JPR/mg3/jpnn)

BACA JUGA: Mesra Lagi, Hubungan Billy dan Hilda Dituding Cuma Settingan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Happy Salma Melahirkan Anak Kedua, Ini Namanya...


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler