Sensasi dan Keakraban Nikita Mirzani dengan Miyabi

Selasa, 21 Maret 2017 – 16:15 WIB
Sensasi dan Keakraban Nikita Mirzani dengan Miyabi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani sempat memosting fotonya bersama dengan mantan bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi.

Dikonfirmasi mengenai foto tersebut, artis yang akrab dengan sensasi itu mengakui jika dirinya sedang memiliki rencana kerja sama bareng mantan bintang JAV tersebut.

BACA JUGA: Urus Semuanya Sendiri, Nikita: Aku kan gak Punya Pacar

“Insya Allah, ada project bareng. Tapi bukan film gimana-gimana (film dewasa, Red),” ungkap Nikita Mirzani di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3) lalu.

Nikita pun menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Miyabi di Manila, Filipina.

BACA JUGA: Pamer Mobil Baru, Nikita: Beli Pakai Duit Sendiri

Begitu bertemu, Nikita mengaku sempat tercengang dan langsung memeluk artis idolanya itu.

“Jadi waktu itu ketemu tak sengaja di sebuah acara di Manila, Filipina. Lagi makan malem, terus dia duduk di sebelah Niki. Gue mikir, kayak kenal nih cewek. Terus gue buka videonya Miyabi di sebelahnya,” kata Nikita.

BACA JUGA: Disamakan dengan Ayu Ting Ting, Nikita: Ya Bedalah

“Nah, terus gue tunjukin video itu ke dia dan Miyabinya ngakuin itu dia. Ya udah, gue peluk aja karena gue juga pernah nonton video dia (Miyabi),” sambungnya lantas terkekeh.

Janda dua anak ini menambahkan, kedekatannya dengan Miyabi tidak hanya di sosial media. Melainkan, Niki dan Miyabi sudah intens berkomunikasi untuk menjalin sebuah bisnis.

“Gua udah deket banget sama dia (Miyabi). Gue suka chat-chatan sama dia. Terus sudah follow-followan instagram juga. Sering video call juga sama Miyabi. Bulan depan, dia mau ke Jakarta ketemu saya,” ungkap Nikita.

Mengenai sosok Miyabi, ibu dua anak itu mengatakan dia merupakan seorang yang low profile.

Nikita juga menilai Miyabi dalam kehidupan nyata amat berbeda dengan yang terlihat dalam film-film yang dibintangi mantan aktris panas tersebut.

“Sosok Miyabi, dia orang yang sangat low profile. Dia dengan yang lo lihat, kalian pasti pernah nontonlah, nggak mungkin nggak, orangnya tuh, sederhana banget, terus lucu,” tuturnya.

Selain itu, Nikita juga menyebut Miyabi sebagai seorang pekerja keras.

“Dia pekerja keras, kerja kayak gitu, kan, capek juga. Lo pikir nggak capek kayak gitu? Capek, tahu,” ucapnya. (jay)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diserbu Bala Jaer, Nikita Minta Ayu Briefing Fansnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler