Senyum di Samping Jenazah, Maia Estianty Jadi Sasaran

Rabu, 24 Februari 2016 – 14:03 WIB
Maia Estianty yang sedang tersenyum di sebelah jenazah pamannya. FOTO: Instagram.

jpnn.com - JAKARTA - Foto musisi Maia Estianty di akun Instagramnya sampai saat ini masih jadi perdebatan para followersnya. Mereka membahas mengenai ekspresi wajah Maia, yang tersenyum saat foto di samping jenazah almarhum om nya yang telah meninggal. Tak pelak instagram Maia menjadi sasaran kritik followersnya.

Foto yang diunggah pada Selasa (23/2) malam di akun Instargramnya @maiaestiantyreal itu menyedot ribuan komentar yang masuk. Kebanyakan mereka menyayangkan ekspresi Maia yang kurang pas diperlihatkan ketika ada orang yang meninggal.

BACA JUGA: Kata Mpok Elly, Korban Bang Ipul Pengin Jadi Asisten Artis

Sebagian netizen menyarankan agar mantan istri Ahmad Dhani itu menghapus foto tersebut agar tidak menimbulkan kontroversi.

"Bun, aku bukan haters, tapi nggak etis banget foto dengan orang meninggal seperti itu dan ekspresinya seperti tersenyum," tulis akun @ikabundbilqis.

BACA JUGA: Ini Cerita soal Bang Ipul dari Pesinetron Bekas Penyuka Sejenis

"Ya Allah, maksud bunda kan baik, tapi dapat menimbulkan pro dan kontra lebih baik dihapus saja daripada jadi bahan perdebatan. Semoga om nya bunda diberi keridhoan oleh Allah," tulis @hyly.liana.

"Sungguh seperti orang yang tak beretika bun, dihapus ajalah. Kami mengingatkan untuk kebaikanmu, karena ini bukan pada tempatnya. Bunda kan wanita cerdas, hapus aja sebelum jadi kontroversi panjang," kata @nails_nay.

BACA JUGA: Dulunya Tomboy, Kini Tampak Cantik dan Kemayu

"Bunda, dihapus aja deh fotonya, nggak bagus dilihat," tulis fitrianasoeharto1702.

"Iya, saya setuju. Mohon dihapus dan diganti dengan foto almarhum atau beliau semasa hidup saja yang baik. Tidak seperti ini dan dengan pose bunda seperti itu," imbuh @applenez. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beginilah Kisah Masa Kecil Putri Pantai Lakban


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler