Sepatu Rendah Itu Juga Seksi

Kamis, 07 Maret 2013 – 12:45 WIB
Sepatu rendah juga seksi. Foto: Getty Images
BAGI sebagian wanita, sepertinya sepatu hak tinggi adalah teman penampilan yang modis dan elegan. Namun ternyata, tidak selamanya sepatu tinggi itu terlihat seksi. Karena keseksian kaki, juga bisa didapatkan ketika menggunakan sepatu datar.

Pada fashion show bulan lalu di London, dilansir dari laman mail, Kamis (7/3), para desaigner dan selebriti dunia seperti Victoria Beckham , Jerry Hall, Alexa Chung dan Emma Watson, mulai beralih memilih sepatu tanpa tumit alias sepatu datar untuk penampilan mereka. Terbukti, ada nuansa cantik dan sporty ketika pemakainya pintar memadu dan memadankan penampilan.

Clements Ribeiro menunjukan desaign sepatunya yang sangat apik. Paul Smith menawarkan sepatu datar yang terlihat cantik, Simone Rocha pergi dengan sepatu berkilauan dan Erdem membuktikan sepatu datar juga bisa menghasilkan kesan feminim.

Sebagian orang memang memandang sepatu datar tidak terlihat modis, tapi siapa bilang? anda hanya tinggal memilih baju yang pas dan sepatu datar dengan warna yang sesuai, agar tetap terlihat tampil cantik. Selain itu sepatu datar juga memberikan kesan nyaman dan aman bagi pemakainya. Apalagi bagi pekerja yang aktivitas kantor mereka, mengharuskan untuk naik dan turun tangga. Jadi selamat mencoba.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Merk Parfum yang Paling Digandrungi Wanita

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler