Seperti Ini Nasihat Syahrini, setuju?

Kamis, 07 Januari 2016 – 12:41 WIB
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Bukan Syahrini jika tidak membuat sensasi lewat kalimat-kalimat aneh bin ajaibnya. Setelah banyak yang menirunya dengan gaya "maju mundur cantik", kini Syahrini mengingatkan publik untuk semangat menikmati hidup lewat videonya saat berliburan di Switzerland.

"Hidup itu jangan terlalu serius Shaaay..terhempas, datang lagi, hempas, datang lagieeh, syantieek" tulisnya sebagai caption video itu.

Video Syahrini yang sedang jalan-jalan di Eropa itu diunggah di akun instagramnya @princessyahrini. Video itu kemudian diunggah para penggemarnya di akun instagram lainnya.

Entah apa maksud curhatan wanita yang gemar membuat sensasi di dunia maya tersebut. Sebagian netizen menjawab video itu dengan mendoakan Syahrini cepat mendapatkan jodoh karena kisah percintaannya yang selalu kandas belakangan ini.

Sebagian lainnya, mendoakan Syahrini tidak tertabrak kendaraan akibat video itu. Pasalnya, ia membuat video alay itu sambil menyeberangi jalan raya.

"Haduh Mbak, itu masih red light untuk pejalan kaki, mau cari mati ente," tulis akun @putri.septi mengomentari video Syahrini yang melanggar aturan lalu lintas.

"Orang Swiss mungkin mikir itu orang gila," tulis akun @pabaluonlen. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Ha ha, Ivan Gunawan Cari Pacar yang Bisa Nyambung

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rumah Tangga Kisruh, Regina Berhijab


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler