Septy Lepas Jilbab Biar Eksis Jadi Artis

Jumat, 21 Maret 2014 – 18:32 WIB

jpnn.com - Septy Sanustika tampil beda. Istri terpidana kasus suap impor daging Ahmad Fathanah ini kini melepas jilbabnya. Alhasil, ‘sisa-sisa’’tubuh montoknya terlihat sekaligus mengenang awal ka­riernya sebagai pedangdut.

“Alhamdulillah sebenarnya sih ini saya cari kenyamanan aja, apa yang bisa bikin saya nyaman. Saat ini saya nyaman seperti ini ya sudah jalani saja seperti itu,” ujar Septy seperti yang dilansir RMOL (Group JPNN.com), Jumat (21/3).

BACA JUGA: Machica Gemetar Lihat Farhat dan Regina Intim

Tampil seksi, wanita kelahiran Depok 1 September 1983 ini me­ngaku sudah seizing dan di­du­kung Fathanah.

“Tentunya setiap manusia kan punya pilihan untuk kehi­dupan­nya masing-masing. Se­jauh niat saya baik, Insya Allah akan men­datangkan segala ke­baikan juga,” katanya.

BACA JUGA: BCL Belajar Cinta dari Film Aninun & Habibie

Pertanyaan pun muncul. Apa­kah Septy melepas hijabnya kare­na mulai kebanjiran job di dunia hiburan?

“Nggak juga. Semuanya sih kem­bali pada diri saya. Saya lagi nya­man seperti ini. Rezeki dari awal saya kembali lagi ke dunia enter­tainment sejauh ini alham­dulillah ada aja, nggak putus,” kilahnya.

BACA JUGA: Eva Celia Babak Belur demi Tongkat Emas

Sebelum terkenal karena Fa­thanah, Septy diketahui sudah me­miliki album berjudul Bang Ujang dengan single andalan Tukang Plorot. Yang terbaru ia merilis single Papa Kini Sendiri (PKS). Makin ngartis, ia keban­jiran tawaran mulai menyanyi hingga main sinetron.

“Kan rejeki, masa ditolak. Kan bagus untuk menghidupi anak saya,” ujarnya.
Dalam beberapa kesempatan, Septy memang tak ingin ambil pusing dengan cibiran masya­ra­kat kalau dirinya numpang nge­top dari kasus Fathanah.

“Semua saya serahkan ke mas­yarakat. Saya intinya mau bekerja halal untuk keluarga, apapun tang­gapan saya serahkan ke mas­yarakat,” urainya.

Diketahui, Septy mulai bertemu Fathanah pada Juni 2011. Pada pandangan pertama, ia mengaku terkesan sosok Fathanah yang ramah, lembut dan penyayang. Keba­hagiaan Septy bertambah saat dia dilamar.

“Akhirnya saya mene­rima la­maran walau tahu Bapak lebih tua dari saya. Saya me­nikah deng­an Bapak pada 23 De­sember 2011 secara siri,” beber Septy. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garap Film Laga, Mira Gandeng Stuntman-nya Jet Lee


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler