Septy Sanustika Lepas Jilbab, Fathanah Mendukung

Kamis, 20 Maret 2014 – 15:14 WIB
Septy Sanustika. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Istri Ahmad Fathanah, Septy Sanustika kini tampil lebih terbuka. Jika biasanya Septy mengenakan jilbab untuk menutup kepalanya, kini dia tak lagi mengenakannya. Semua orang pun bisa "menikmati" rambutnya yang panjang terurai. 

Kedatangannya dengan penampilan baru di KPK, Kamis (20/3) mengejutkan puluhan wartawan yang biasa ngepos di sana. Tak pelak, para awak media pun menyerbu Septy yang penampilannya lebih seksi itu. Septy pun dengan senang berpose genit di depan kamera wartawan.

BACA JUGA: Main Film Porno, Farrah Abraham Ditolak Reuni Teen Mom

Ia mengaku melakukannya bukan karena tuntutan pekerjaan sebagai penyanyi dangdut.

"Enggak ada tuntutan kerjaan, lagi mau cari ketenangan saja," kata Septy usai menjenguk Fathanah di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Kamis (20/3).

BACA JUGA: Septy Pamer tak Berhijab Pada Fathanah

Selain itu, Septy membantah keputusannya untuk membuka jilbab karena ingin terlihat seksi di atas panggung. "Enggak, bukan karena itu," ujarnya.

Menurut Septy, Fathanah mendukung langkah Septy yang tampil tanpa mengenakan jilbab. "Bapak (Fathanah) mendukung penuh, enggak protes sama sekali. Selama yang saya lakukan bukan hal negatif," tandasnya. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Kristen Stewart Masih Cinta Sama Robert Pattinson?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamil, Shireen Makin Cinta Sama Wisnu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler