Serial Titisan Manusia Harimau Tayang Mulai Besok di ANTV, Simak Sinopsisnya

Minggu, 20 Agustus 2023 – 04:29 WIB
Serial Titisan Manusia Harimau Tayang Mulai Besok di ANTV, Simak Sinopsisnya. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV menghadirkan serial drama terbaru dari Thailand, berjudul Titisan Manusia Harimau.

Chief Program and Communication Officer ANTV Kiki Zulkarnain mengatakan serial ini tayang mulai Senin (21/8) pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA: Serial Drama Nakee Segera Tayang di ANTV, Simak Sinopsisnya

"Thailand merupakan salah satu negara penghasil film maupun serial yang diakui cukup baik kualitasnya," ujar Kiki, dalam keterangannya, Sabtu (19/8).

Menurut Kiki, drama Thailand, masih berkaitan dengan kehidupan masyarakat sekitar sama halnya dengan kebiasaan yang ada di masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Serial Dakkila Mulai Tayang Hari Ini di ANTV, Simak Sinopsisnya

"Semoga serial ini dapat diterima dan menghibur pemirsa setia ANTV," tutur Kiki Zulkarnain.

Serial Titisan Manusia Harimau yang berjudul asli Love In Twilight ini menceritakan tentang Sama (Tono Phakin Khamwilaisak), dokter muda yang memilih tinggal di desa untuk menolong warga.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Kirana Larasati Beber Alasan Keluar dari PDIP, Katanya Begini

Secara tidak sengaja Sama mewarisi kekuatan Roh Sue Phaya atau Raja Harimau, kekuatan roh yang seharusnya diturunkan dari kepala suku kepada anaknya.

Namun, anak kandung kepala suku belum lahir saat ia kalah dalam berperang.  Sebelum meninggal, dia terpaksa mewariskan Roh Raja Harimau kepada Sama, putra dokter pemilik klinik tempat kepala suku dirawat.

Setelah 20 tahun berlangsung, Sama dan orang-orang suku tidak mengetahui bahwa Suea Phaya berada pada diri Sama.

Ketika Nontha cukup umur, dilakukan sebuah upacara pengungkapan Roh Sue Phaya pertama kalinya saat bulan berubah merah kemudian berubah menjadi harimau.

Namun, kekuatan roh tersebut tidak mengubah Nontha menjadi Raja Harimau, melainkan Sama. Orang suku dan Sama akhirnya bekerja sama melindung rahasia dari orang luar.

Di waktu yang sama, Parichart (Richy Oranate D.Caballes), guru muda datang untuk mengajar di sekolah desa. 

Dia tertembak oleh pemburu hewan liar saat dalam perjalanan menuju desa. Sama yang sedang berubah wujud menjadi Raja Harimau menyelamatkan Parichart.

Sama membawa Parichart yang terluka akibat tembakan pemburu ke klinik yang juga rumahnya. Selama Parichart sakit dan tidak sadarkan diri Sama begitu khawatir.

Kondisi Parichart mulai pulih. Pertemuan dan kebersamaan ini menjadi awal mula benih-benih cinta tumbuh di antara mereka.

Akankan rahasia Sama akan terungkap? Bagaimana kelanjutan perjalanan kisah cinta Sama dan Parichart? (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler