Sering Dapat Ancaman Pembunuhan, Jimin BTS Tetap Santai

Minggu, 27 Mei 2018 – 15:18 WIB
BTS siap gelar konser di Jakarta. Foto: Instagram

jpnn.com - Jimin percaya pada kerja keras para stafnya akan menjaga BTS dari fans yang bertindak berlebihan. Oleh karenanya, meski mendapat ancaman akan ditembak saat konser di Texas, Jimin tidak khawatir.

Bahkan, dilansir dari Metro.co.uk, pertengahan pekan ini Jimin meminta para penggemarnya tidak terlalu khawatir. Sebab, banyak yang menjaga dirinya dan para personel BTS lain.

BACA JUGA: Keren! BTS Tumbangkan Rekor Taylor Swift

"Saya pikir fans lebih khawatir daripada saya. Secara pribadi, ada begitu banyak orang yang menunggu saya sehingga saya tidak punya waktu atau energi untuk terpengaruh ancaman seperti itu. Staf kami juga memperhatikan kami dengan baik. Jadi, saya rasa tidak perlu untuk khawatir," kata Jimin beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, ancaman terhadap Jimin terjadi saat BTS sibuk dengan comeback album barunya, Love Yourself: Tear.

BACA JUGA: 4 Grup Kpop Ini Segera Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya

BTS akan menjalani tur dunia dan sudah merilis jadwal konser mereka di kota-kota besar di berbagai negara.

Sayangnya, sebelum tur dunia dimulai, Jimin BTS sudah mendapatkan ancaman akan ditembak mati oleh satu akun di media sosial.

BACA JUGA: TWICE Bakal Mampir ke Indonesia, Catat Tanggal Mainnya

Akun itu mengancam akan menembak Jimin ketika dia sedang tampil bersama para member lain di Fort Worth, Texas.

Ancaman ini lalu dilaporkan oleh salah satu fans BTS agar segera ditindak lanjuti oleh kru penyelenggara konser.

Pihak kepolisian di Fort Worth langsung menginvestigasi adanya ancaman itu. Begitu juga dengan agensi BTS, yaitu Big Hit Entertainment yang sudah menanggapi dan mengetahui adanya ancaman ini.

Saat jumpa pers untuk comeback-nya di Korea Selatan pada (24/5), Jimin secara pribadi akhirnya menanggapi ancaman ditembak mati tersebut.

Pertama, Jimin membahas tentang foto selfie yang dia unggah pada 13 Mei usai munculnya ancaman tersebut.

Jimin mengatakan, di foto itu dia hanya menunjukkan bahwa dia lelah dan bukan karena terganggu dengan ancaman yang ada. Kedua, ini bukan kali pertama dirinya diancam dibunuh oleh fans.

"Tentang foto yang aku unggah di media sosial saat kami terbang dari Korea setelah adanya ancaman ditembak mati, aku menunjukkan ekspresi itu karena sedang lelah saja," tutur Jimin.

Jimin memang sempat mengunggah fotonya dengan ekspresi lelah dan gelisah.

"Setelah insiden tahun lalu, ini berarti kedua kalinya aku mendengar berita seperti ini (ancaman kematian) jadi aku sedikit bingung," lanjut Jimin. (yln/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rilis FACE YOURSELF, BTS Taklukkan 45 Negara


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
BTS   Jimin BTS   Kpop  

Terpopuler