Serum dari Haquhara Ini BIkin Riasan Tahan Lama, Professional MUA Harus Tahu

Sabtu, 08 Juli 2023 – 16:38 WIB
Serum dari Haquhara Ini BIkin Riasan Tahan Lama, Professional MUA Harus Tahu. Foto: dok. Haquhara

jpnn.com, JAKARTA - Brand alat kosmetik asal Bandung, Haquhara menguatkan komitmen sebagai teman setia para makeup artst (MUA).

Komitmen itu ditunjukkan dengan mematenkan nama Haquara sebagai brand dari semula bernama Hara.

BACA JUGA: Makeup Gripping Serum Bikin Riasan Tahan Lama Hingga 6 Jam

Pengumuman perubahan nama tersebut berbarengan dengan peluncuran Makeup Gripping Serum di Pomegranate Social Space Bandung pada Selasa (4/7).

Acara yang mengusung tema 'Find The Key: Lock The Beauty' ini diharapkan dapat mengaplikasi pesan dari rangkaian campaign launching produk yang bertajuk #kuncinyadisini.

BACA JUGA: Riasan Mata Tampak Lebih Segar dengan Rangkaian 3 Produk Terbaru MS Cosmetic

Alvin, CEO Haquhara mengatakan hal tersebut mengacu pada fungsi utama dari serum itu yang mengunci daya tahan makeup lebih lama hingga kurang lebih 6 jam.

"Ini membantu kerja professional makeup artist dan client yang mereka handle tentu makin puas dan hasilnya bisa maksimal," ujar Alvin, dalam keterangannya, Sabtu (8/7).

BACA JUGA: Apa Pun Jenis Makeup, Hal Ini Patut Diperhatikan, Penting!

Makeup Gripping Serum dirancang secara khusus untuk memberikan hasil makeup yang tahan lama dan sempurna.

Inovasi dari Haquara ini menggunakan formula yang mudah meresap dengan komposisi utama hydrolized jojoba esters, bifida ferment lysate, dan 11x hyaluronic acid.

Serum ini bertujuan untuk memberikan daya lekat yang maksimal pada produk makeup, sehingga memastikan tampilan yang terlihat segar dan flawless awet sepanjang hari.

Fungi lainnya dari makeup gripping serum ini menjaga kelembapan kulit maksimal sehingga kulit dalam keadaan siap untuk di-makeup.

Makeup Gripping Serum menjadi fondasi penting dalam skin preparation bagi para makeup artist untuk menciptakan karya seni makeup yang luar biasa.

Produk ini merupakan hasil kerja keras dan kesamaan visi PT Hasanayu Putri Jelita dan Haquhara dalam membuat produk berkualitas.

"Kami ingin membuktikan bahwa produk kosmetik lokal sangat mampu bersaing dari kualitas ataupun aspek lainnya,” tutur Felicia Regina Tjhang, Managing Director PT Hasanayu Putri Jelita. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler