Serunyaa... Menteri Ikut Lomba Makan Kerupuk dan Lari Kelereng

Selasa, 18 Agustus 2015 – 01:51 WIB
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Keramaian perayaan HUT RI ke-70 juga terlihat di komplek kediaman Menteri Kabinet Kerja di Widya Chandra. Para Menteri tak segan mengikuti lomba yang dulu pernah mereka lakukan sewaktu kecil. Mulai dari lomba makan kerupuk hingga balap kelereng.

Mereka membawa keluarganya untuk berlomba. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi membawa sang istri Velly Elvira dan anak semata wayangnya Ayesha Fatma Nandira.

BACA JUGA: ‎JK tak Hormat pada Bendera, Begini Pembelaan Ahok

Mereka bertanding melawan keluarga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Muljono dan keluarga Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga.

Lomba tujuh belasan yang diadakan di lapangan tenis Widya Chandra ini banyak menarik animo warga. Mereka bahkan tak segan bersorak menyaksikan lomba para menteri tersebut.

BACA JUGA: Menteri Marwan: Lihatlah ke Desa

“Kalau gigit kerupuk terus ditarik terlalu kencang, kerupuknya jadi terpantul tinggi sekali. Kita malah tidak bisa menahan ketawa. Lawan yang lain pun ketawa,” ujar Yuddy.

Usai makan kerupuk, perlombaan selanjutnya balap kelereng. Yuddy menyemangati istrinya sambil bercanda. “Hati-hati jatuh ya bun kelerengnya, jangan cuma maju mundur cantik jalannya,” ujar Yuddy yang memang humoris. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Trigana Air Meledak, Hancur di Udara dan Menabrak Bukit

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Trigana Air Jatuh Bersama Uang Rp 6,5 Miliar, Ini Dampaknya Bagi Warga Oksibil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler