Sesmenpora Berharap Turnamen Futsal Kemenpora Makin Besar

Sabtu, 18 Maret 2023 – 12:13 WIB
Sesmenpora Gunawan Suswantoro (berdiri di tengah) berfoto bersama tim-tim pemenang Turnamen Futsal Antar-Unit dan Stakeholder Kemenpora 2023 di Jakarta, Jumat (17/3) sore. Foto: M Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro menutup Turnamen Futsal Antar-Unit dan Stakeholder Kemenpora 2023 di Jakarta, Jumat (17/3) sore.

Pejabat eselon I Kemenpora itu mengharapkan turnamen tersebut bisa digelar secara rutin dan diikuti lebih banyak peserta.

BACA JUGA: Dep IV Juara Baru Turnamen Futsal Antar Unit dan Stakeholder Kemenpora 2023

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah ikut memeriahkan turnamen ini. Saya ingin kegiatan seperti ini menjadi rutin dan lebih besar lagi setiap tahunnya," katanya saat menutup turnamen itu di Lapangan Futsal Kantor Kemenpora, Jakarta.

Gunawan juga memuji panitia pelaksana yang mau melibatkan rekan-rekan media dalam turnamen tersebut. Menurut dia, hal itu membuktikan kerja sama Kemenpora dengan awak media selama ini berjalan baik.

BACA JUGA: Profil Gunawan Suswantoro, Seskemenpora Baru yang Dilantik Hari ini

"Satu hal yang membuat saya kaget ternyata teman-teman media juga terlibat, ini bukti bahwa Kemenpora luar biasa. Hubungan kami dengan media sangat akrab sekali," sambungnya.

Birokrat penyuka catur itu menambahkan kegiatan yang digelar oleh para pegawai Kemenpora tersebut sangat positif.

BACA JUGA: Menggantikan Jonni Mardizal, Gunawan Suswantoro Dilantik jadi Seskemenpora

Menurut Gunawan, turnamen futsal itu tidak hanya untuk membangun silaturahim antarpegawai dan stakeholder olahraga, tetapi juga menjaga kebugaran dan kesehatan.

"Kalau bisa tahun depan jangan hanya 12 klub, tetapi minimal 15 klub. Ya, kalau bisa lebih," ucapnya.

Gelar juara pada turnamen itu diraih Tim Deputi IV Kemenpora yang mengalahkan Tim RSON dengan skor 3-1 pada partai final. Adapun tim media menempati peringkat ketiga setelah mengalahkan tim Sekretariat A dengan skor 3-0.(dkk/jpnn.com)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muhadjir Effendy Puji Media Center Kemenpora, Begini Kalimatnya


Redaktur : Antoni
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler